5 Destinasi Wisata Menarik di Bali Utara

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling populer, bahkan saking populernya tak hanya wisatawan lokal saja yang datang melainkan juga wisatawan dari berbagai belahan dunia dapat kita jumpai di sini. Keindahan yang dimiliki pulau Bali tentunya mengikat berbagai wisatawan yang melihatnya. Objek wisata di Bali yang terkenal tentunya mayoritas berada di Bali selatan, akan tetapi di Bali bagian utara juga memiliki objek wisata yang tak kalah menarik untuk kalian kunjungi. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Kolam Alami Air Sanih

Destinasi wisata yang pertama adalah Kolam Alami Air Sanih. Kalian yang beosan dengan suasana berlibur di pantai bisa banget berkunjung ke sini. Kolam ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis dan sangat memanjakan mata. Hal unik dari kola mini adalah airnya yang bersumber langsung dari mata air alami yang membuatnya terlihat lebih jernih dan menyegarkan.

2. Danau Tamblingan

Bagi kalian yang sering berlibur ke Bali, pasti sudah tak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Ya! Danau Tamblingan, danau ini sudah sangat terkenal akan keindahannya terlebih lagi pada saat sunrise, pemandangan di sini menjadi berkali-kali lipat lebih menakjubkan. Lokasinya masih berada di daerah yang sama dengan kolam Air Sanih, yaitu di Buleleng.

3. Air Terjun Sekumpul

Objek wisata berikutnya di Bali utara ada air terjun Sekumpul. Lokasi air terjun ini berada di daerah Buleleng, Bali. Di sini kalian bisa menikmati suasana udara sejuk sambil ditemani dengan gemercik air yang berasal dari air terjun sekumpul. Tentunya jangan lupa untuk menyiapkan kamera, bagi kalian para pecinta photography.

4. Kebun Raya Bedugul

Tempat wisata selanjutnya yang tentunya sudah sangat tidak asing lagi ditelinga adalah Kebun Raya Bedugul. Kebun Raya ini menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang berlibur di Bali. Di sini kalian bisa menikmati keindahan Bedugul sambil berpiknik ria ataupun menikmati pemandangan danau dan rumah kaca yang ada.

5. Pantai Lovina

Destinasi wisata yang terakhir, yang dapat kalian kunjungi di Bali utara adalah pantai Lovina. Pantai yang satu ini terkenal akan keindahannya yang sangat memukau, tentunya kalian juga bisa menikmati pemandangan dimana lumba-lumba saling bermunculan di pantai ini. Tak hanya itu, bagi kalian pecinta air bisa banget loh untuk snorkeling di pantai ini.

Baca Juga 6 Objek Wisata Keren di Bali Timur

Itulah beberapa objek wisata menarik yang bisa kalian kunjungi di Bali utara. Bagi kalian yang membutuhkan informasi seputar Bali ataupun ingin berkonsultasi mengenai perjalanan liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts