3 MUSEUM YANG WAJIB DIKUNJUNGI DI BALI

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Liburan di Bali tidak selalu hanya pantai loh sobat, kalian bisa berkunjung ke tempat lainnya salah satunya adalah museum. Di Bali terdapat beberapa museum yang bisa banget kalian kunjungi sebagai salah satu destinasi liburan kalian. Berikut merupakan rekomendasi museum yang bisa kalian kunjungi di Bali.

1. Fingerprint Painting Museum

Kalian yang berlibur di daerah Denpasar dan sekitarnya, wajib banget buat berkunjung ke museum yang satu ini. Fingerprint Painting Museum biasa disebut juga dengan Museum Lukisan Sidik Jari. Museum ini resmi berdiri pada tanggal 4 Juli 1995. Disini kalian dapat melihat berbagai karya seni lukisan yang ternyata dilukis dengan cara menggunakan ujung jari yang dilapisi dengan cat, sehingga pelukis tidak menggunakan kuas. Inilah mengapa museum tersebut Bernama Museum Sidik Jari. Lokasinya berada di Jl. Hayam Wuruk No. 201.

2. Museum Pasifika Bali

Museum yang satu ini berada di BTDC Area Blok P, Nusa Dua, Bali. Museum Pasifika Bali ini sudah sangat terkenal loh sobat bahkan museum ini selalu ramai oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional. Disini terdapat bermacam-macam karya seni dari berbagai seniman. Di museum ini karya seni dikelompokkan berdasarkan asal negara dari para seniman tersebut. Gimana? Jadi tertarik bukan untuk melihat koleksi-koleksi yang ada.

Baca Juga 3 WATERPARK KEREN BUAT LIBURAN KELUARGA

3. The Blanco Renaissance Museum

Beralih sedikit jauh dari daerah museum sebelumnya, museum The Blanco Renaissance ini berada di Ubud, tepatnya di Jl. Raya Campuhan, Sayan, Ubud, Bali. Museum ini memiliki pemandangan tempat yang sangat indah serta lingkungannya yang asri. Disini kita dapat melihat hasil karya lukisan dari pelukis ternama yang sudah sangat terkenal yaitu Antonio Blanco. Tidak hanya bisa melihat karya seni dari sang maestro, kita juga dapat berfoto bersama burung-burung cantik yang ada loh sobat.

Itulah 3 museum yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Bali. Tentunya jadi lebih tidak sabar dong untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut. Kalian bisa hubungi mimin disini ya, jika memiliki pertanyaan seputar pariwisata ataupun info lainnya mengenai Bali.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts