3 Pulau Menarik Di Seputaran Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal di Indonesia. Pulau Bali atau yang bisa juga disebut dengan Pulau Dewata ini kerap kali menerima kunjungan wisatawan, baik domestik maupun internasional yang sangat banyak. Moment liburan membuat pulau Bali menjadi lebih padat dari biasanya. Buat kalian yang ingin mencoba berlibur di lokasi lain tetapi masih di seputaran Bali, kalian bisa berlibur di 3 pulau ini loh. Yuk simak artikel berikut ini.

1. Nusa Penida

Kalian yang sudah sering berlibur ke Bali tentu tidak asing dong dengan nama yang satu ini. Yup, Nusa Penuda merupakan sebuah pulau kecil yang berada di seputaran Bali, tepatnya berada di sebelah tenggara pulau Bali. Nusa Penida memiliki berbagai tempat yang indah, tempat-tempat wisata di Nusa Penida bahkan sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Banyak sekali turis-turis mancanegara yang datang ke Bali hanya untuk pergi ke Nusa Penida loh sobat.

2. Nusa Lembongan

Pulau yang tak kalah menarik lainnya adalah Nusa Lembongan. Nusa Lembongan ini juga merupakan salah satu pulau-pulau kecil di sekitar Bali selain Nusa Penida. Di sini juga tidak kalah cantik dengan Nusa Penida loh sobat, beberapa destinasi wisatanya bahkan kerap kali ramai akan pengunjung, baik turis lokal maupun internasional. Banyak pantai menarik yang sangat jernih dengan hamparan pasir putih yang bersih kerap menjadikan pantai di pulau ini menjadi tempat untuk snorkeling loh sobat.

3. Nusa Ceningan

Pulau terakhir ada Nusa Ceningan. Pulau ini tak kalah indah dengan dua pulau sebelumnya loh sobat. Pemandangan di Nusa Ceningan juga sangat indah, berbagai pantai terlihat sangat bersih dan memiliki air yang jernih. Di Nusa Ceningan juga terdapat beberapa tempat suci umat Hindu, yaitu Pura. Pura tersebut terletak di beberapa posisi yang memiliki fungsi dan sejarahnya masing-masing loh sobat. Nusa Cening masih termasuk ke dalam kabupaten Klungkung, Bali.

Baca Juga Rekomendasi Resto Seafood Enak Di Bali

Itulah tiga pulau menarik untuk menjadi destinasi liburan kalian selama di Balu. Jadi lebih tidak sabar dong untuk mengeksplore pulau-pulau tersebut. Yuk konsultasikan liburan kalian disini ya sobat.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts