3 Rekomendasi Coffee Shop di Pantai Matahari Terbit, Sanur

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali memiliki banyak pilihan destinasi wisata untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Sanur, tempat yang menjadi salah satu kesukaan para pengunjung. Daerah Sanur terkenal akan pantainya yang indah terlebih untuk menikmati sunrise. Di sini kalian juga bisa berkunjung ke Coffee Shop terdekat yang ada disekitar, berikut merupakan rekomendasi Coffee Shop di Sanur:

1. Infinity Coffee and Roastery

Infinity Coffee menjadi salah satu pilihan tempat ngopi para anak muda, terletak di Pantai Matahari Terbit, kafe yang satu ini memiliki konsep yang sederhana, berukuran kecil seperti warung pada umumnya yang terletak di pinggir pantai, hanya beratapkan seng dan terpal. Walau kafe ini tergolong sangat sederhana dibandingkan dengan Coffee Shop pada umumnya, tetapi pengunjung yang datang bahkan bisa dikatakan cukup ramai. Tidak hanya mejual kopi, kafe yang satu ini juga menjual minuman non kopi dengan berbagai harga yang ditawarkan mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu rupiah saja.

2. TKD By the Beach

Masih dalam lokasi yang sama, yaitu di Pantai Matahari Terbit, Sanur. TKD by the Beach memiliki konsep tropis dengan atapnya yang dihias dengan dedaunan kering dan dekorasinya menggunakan kayu. Kafe yang satu ini tidak hanya memiliki kopi, melainkan juga menyediakan beragam varian minuman non-kafein seperti smoothie, dan jus dengan harga yang sangat terjangkau dimulai dari 12 ribu hingga 25 ribuan saja.

3. Stuja di Pantai

Stuja menjadi salah satu tempat ngopi yang lagi hits dan jadi incaran anak muda saat ini. Kafe yang satu ini memiliki desain interior yang sangat aesthetic dengan pemandangan yang langsung menghadap ke pantai, bahkan jika kalian ingin membawa binatang peliharaan juga bisa loh, karena kafe yang satu ini merupakan kafe yang pet friendly. Tersedia berbagai macam menu baik makanan maupun minuman dengan harga yang dimulai dari 20 ribu hingga 90 ribuan.

Itu dia beberapa rekomendasi kafe yang wajib dikunjungi jika backpackers berkunjung ke Pantai Matahari Terbit di Sanur. Mulai dari harga yang terjangkau, pemandangan pantai sambil menikmati sunrise hingga kafe yang aesthetic bisa kalian nikmati. Meskipun pandemi, kafe-kafe itu tetap ramai pengunjung dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana mestinya, jadi backpackers tidak perlu khawatir. Jadi bagaimana? Kapan nih ngopi asik di Sanur?

Jika sobat backpackers masih ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi mimin disini ya

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts