4 Cafe Instagramable di Seminyak, Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki alam yang indah, Bali juga memiliki berbagai cafe yang menarik untuk dikunjungi. Seminyak merupakan salah satu daerah hits Bali yang memilki banyak cafe instagramable dan unik yang digandrungi para turis, baik domestik maupun mancanegara. Yuk, kita bahas 4 Cafe Instagramable unik yang ada di Seminyak,Bali.

1. Sea Circus Restaurant and Bar

Saat lewat di Seminyak, mata sobat backpackers pasti akan langsung tertuju dengan tempat yang satu ini. Yap, berbeda dari kebanyakan cafe pada umumnya, Sea Circus Restaurant and Bar memiliki konsep yang keren dan unik yang bahkan sudah terlihat dari eksteriornya saja. Dinding depannya terbuat dari papan kayu dengan lukisan mural warna-warni yang cantik. Di dalam pun suasananya cozy dengan tempat duduk yang juga berwarna-warni dan lampu kerlap kerlip di atasnya hingga menjadikan tempat ini sebuah cafe unik yang cantik. Lokasinya berada di Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak.

2. Neon Palms

Masih berada di area yang sama, Neon Palms juga berada dekat dengan Sea Circus. Di sini sobat backpackers akan menemukan tempat nongkrong instagramable dengan desain unik dan lengkap, karena di sini selain tersedia makanan dan minuman, kita bisa foto-foto hingga membeli baju, jika ingin membeli baju kita hanya perlu masuk lewat bawah (Bali Boat Shed Boutique) sementara jika mau masuk ke tempat makan bisa melewati pintu pink di paling ujung. Lokasinya berada di samping Sea Circus di Jl. Kayu Aya & Jl. Kayu Jati.

3. Motel Mexicola

Motel Mexicola merupakan tempat yang paling hits dan paling tidak boleh dilewatkan saat berada di Seminyak. Berlokasi di Jl. Kayu Jati No.9X, tepat bersebrangan dengan Neon Palms. Berkunjunglah saat malam hari dan kalian pasti akan menikmati suasananya yang gemerlap. Dengan berbagai menu makanan khas Meksiko dan interior cafe instagramable yang tak kalah keren, tidak heran banyak sekali turis domestik maupun mancanegara yang selalu datang ke sana, terutama di waktu malam.

4. KYND Community

Terakhir, ada KYND Community! Tempat ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi kalian para turis yang ingin merasakan cafe yang instagramable dengan suasana musim panas yang kuat layaknya cafe yang ada dalam film-film barat. Makanan yang disajikan cenderung pada makanan vegetarian, walaupun begitu makanan yang disajikan memiliki tampilan yang sangat cantik dan menggugah selera. Feed Instagram kalian bakal estetik banget kalau foto-foto makanan dan nongkrong disini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe-cafe instagramable di Seminyak, Bali. Sobat backpackers memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut? hubungi mimin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts