4 KEGIATAN SERU BARENG KELUARGA DI PANTAI

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Salah satu destinasi populer yang selalu menjadi kesukaan setiap orang tentu saja pantai. Tempat ini kerap kali ramai akan pengunjung saat liburan. Berbagai kalangan usia kerap menjadikan pantai sebagai destinasi mereka. Berikut ini merupakan beberapa kegiatan yang dapat kalian lakukan bersama keluarga saat liburan di pantai.

1. Berenang

Kegiatan ini tentu selalu kalian lakukan ketika melihat deburan ombak dan segarnya air di pantai. Kalian bisa banget loh entah berenang atau hanya sekedar bermain air bersama keluarga di sini. Biasanya saat moment liburan akan banyak sekali keluarga yang datang untuk bermain air di Pantai.

2. Istana Pasir

Istana Pasir? Bagi kalian yang sering mengunjungi pantai pastinya sudah akrab dengan kegiatan yang satu ini. Kegiatan ini merupakan sebuah permainan dimana kalian bisa secara bersama-sama membentuk sebuah istana yang terbuat dari pasir dan membuatnya sekeren mungkin sesuai keinginan kalian. Bahkan beberapa pantai kerap memlobakan kegiatan yang satu ini setiap tahunnya loh. Permainan ini sangat recommended untuk dilakukan bersama keluarga loh.

Baca Juga FAMILY RESTO YANG MEMILIKI PLAYGROUND DI BALI

3. Kano

Permainan sekaligus olahraga yang satu ini kerap kali menjadi salah satu tujuan keluarga untuk mengisi waktu liburan di pantai. Permainan ini biasanya terdapat di beberapa pantai saja, jadi tidak semua pantai menyediakan permainan kano sobat. Untuk melakukan olahraga ini kalian hanya perlu menyewa di tempat yang tersedia, untuk 1 perahu kano biasanya bisa diisi 2-3 orang, yang mana para pemain harus mendayung serta menggunakan pelampung.

4. Surfing

Olahraga ini menjadi salah satu olahraga air yang sangat erat dengan pantai. Hampir seluruh pantai pasti berisikan orang-orang yang bermain surfing. Kalian bisa banget mencoba olahraga yang satu ini bareng keluarga kalian loh, tentunya bagi pemula akan diajarkan oleh tutor yang tersedia jadi kalian hanya perlu membayar jasa tutor dan alat lainnya seperti papan surfing.

Nah itulah rekomendasi kegiatan yang bisa banget kalian coba waktu liburan di pantai bareng keluarga. Gimana? Menarik bukan? Jadi lebih tidak sabar dong menanti waktu liburan kalian. Yuk hubungi mimin disini untuk mengetahui informasi lebih lanjut ataupun berkonsultasi.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts