4 Tempat Kuliner Murah Di Daerah Kuta Yang Wajib Disinggahi

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner yang lagi kekinian. Bosan dengan makanan di hotel atau restoran yang “turis” banget, sesekali sobat backpackers bisa mencicipi kuliner kekinian yang jadi favoritnya anak muda di Bali. Lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian Kuta tentunya.

1. Gula Bali D’Joglo

Liburan ke Bali belum lengkap rasanya sebelum mencicipi kuliner yang ada, seperti segarnya rujak kuah pindang dan tipat cantok yang jadi salah satu makanan ikonik di Bali. Warung ini berada di Jl. Merdeka Raya, Sunset Road. Disini sobat backpackers akan menemukan berbagai macam jajanan Bali. Warung Gula Bali D’Joglo ini menjual bermacam-macam makanan, mulai dari rujak, berbagai olahan tipat, sampai es daluman yang sangat tepat dinikmati di bawah teriknya cuaca Bali. Harga nya pun relatif terjangkau, untuk menu rujak dibandrol mulai dari 14 ribu saja. Tempat ini tidak hanya makanannya saja yang enak, melainkan tempatnya juga sangat Instagramable, cocok untuk update status ala-ala kekinian.

2. Nasi Pedas Bu Andika

Warung Nasi Pedas yang satu ini masih berlokasi didaerah Kuta dan termasuk salah satu destinasi kuliner yang digandrungi para turis baik domestik maupun mancanegara. Disini menyediakan makanan, nasi campur dengan berbagai lauk pauk yang nikmat. Untuk harga juga masih sangat terjangkau, mulai dari belasan ribu. Buat kalian yang ke Bali, wajib banget coba nasi pedas ini.

3. Soerabi Bandoeng 101

Buat kalian yang lagi di Bali dan ingin mencicipi makanan lain selain khas bali, warung Soerabi Bandoeng 101 bisa banget jadi destinasi kuliner kalian. Disini tersedia berbagai macam soerabi, ada yang manis dan juga soerabi asin, bahkan jika kalian ingin mencoba varian yang berbeda, kalian bisa memilih toppingnya. Harga soerabi disini juga sangat terjangkau, untuk soerabi polosan mulai drai 6 ribuan saja dan untuk toppingnya mulai dari 3 ribuan. Lokasinya berada di Jl. Dewi Sri, Sunset Road.

4. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Restoran Ayam Betutu Khas Gilimanuk memiliki banyak cabang di Bali salah satunya berada di Jl. Raya Tuban No. 2X, Tuban – Kuta. Warung makan satu ini sangat cocok untuk dikunjungi jika sobat backpackers sedang berlibur bersama teman-teman maupun keluarga dan ingin merasakan kuliner khas Bali. Salah satu menu di warung ini adalah paketan ayam betutu yang berkisar 44 ribu. Kalian sudah mendapatkan seperempat porsi ayam betutu, nasi, sayuran, sambal dan minum.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts