5 Pool Club Terbaik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Tak hanya terkenal akan keindahan alamnnya, nyatanya Bali memiliki berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, seperti kafe unik yang instagramable, berbagai villa dengan design unik, dan tentunya tak lupa juga adalah club-club di Bali. Club di Bali tentunya ada banyak sekali, bahkan beberapa club sangat terkenal di Indonesia. Yuk, simak artikel berikut ini yang akan membahas beberapa pool club terbaik dan keren yang ada di Bali.

1. Cretya Ubud

Pool Club terbaik di Bali yang pertama tentunya ada Cretya Ubud. Cretya Ubud menjadi sangat populer karena lokasinya yang sangat strategis dan sangat indah. Di sini kalian bisa makan di restorannya atau bahkan berenang di kolam sambil menikmati pemandangan sawah yang sangat indah. Tentunya pemandangan tersebut yang membuat banyak tamu datang ke sini.

2. Palmilla Beach Club

Rekomendasi pool club selanjutnya yaitu ada Palmilla. Banyak sekali wisatawan yang berada di Bali, pasti datang untuk mengunjungi club yang satu ini. Palmilla Bali terkenal akan keindahan tempatnya karena berlokasi di tepi pantai sehingga para tamu bisa menikmati suasana di bar atau bahkan berenang sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

3. Finns Beach Club

Berikutnya merupakan salah satu pool club yang terkenal di Bali, yaitu Finns Beach Club. Beach Club yang satu ini bahkan sudah sangat terkenal diberbagai kalangan wisatawan dan lokasinya berada di daerah Canggu, Badung, Bali. Di sini kalian bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia atau juga berenang di kolam sambil menikmati pemandangan sunset di pantai Berawa.

4. Oneeighty Dayclub

Club lainnya di Bali yang tak kalah terkenal adalah Oneeighty. Oneeighty ini memiliki pool yang bahkan sangat terkenal dikalangan para wisatawan asing. Lokasinya berada di Jl. Pura, Uluwatu, Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Badung, Bali. Kalian dapat berenang sambil menikmati pemandangan laut luas karena lokasi pool ini tepat diatas tebing sehingga membuat kalian dapat menikmati pemandangan dengan lebih baik.

5. Wanna Jungle Pool

Rekomendasi pool club terakhir yang wajib banget untuk kalian kunjungi adalah Wanna Jungle Pool. Pool club ini tentunya tak kalah indah dengan pool club lainnya karena lokasinya yang strategis membuat kalian dapat menikmati pool ini sambil melihat pemandangan sawah hijau yang membentang luas dengan cantiknya. Lokasinya di Payangan, Gianyar, Bali.

Baca Juga 6 Best Place to Visit in Bali

Itulah beberapa rekomendasi pool club di Bali yang bisa kalian kunjungi. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts