5 Coffee Shop Terbaik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Hanaka Coffee

Hanaka coffee beralamatkan di Jalan Pulau Komodo Nomor 24 Denpasar, Bali. Pengunjung bisa datang ke sana setiap hari. Akan tetapi ada perbedaan jam buka untuk akhir pekan dengan hari biasa. Saat weekdays, jam bukanya dari 9 pagi sampai 11 malam, sedangkan untuk akhir pekan mulai dari jam 8 sampai 11 malam. Terdapat menu Coffee dan Non Coffee. Untuk Coffe harganya berkisar dari 15 sampai 30 ribu rupiah. Sedangkan untuk menu non coffee berkisar dari 15 sampai 25 ribu rupiah. Menu minuman juga tersedia dalam bentuk panas atau dingin. Tak usah khawatir karena di Hanaka Coffee menyediakan camilan ringan sebagai teman ngobrol.

Sumber : https://www.hanakaclassic.com

Starbucks Reserve Dewata

Starbucks Reserve Dewata adalah gerai terbesar di Asia Tenggara sekaligus satu-satunya di dunia yang memiliki konsep coffee sanctuary. okasi dari Starbucks Dewata Coffee Sanctuary ada di Jalan Sunset Road No.77, Seminyak, Kuta – Bali. Selain itu, lokasi Starbucks Dewata sangat stategis karena berdekatan dengan beberapa lokasi tempat wisata terkenal di pulau Bali. Seperti pantai Kuta Bali, pantai Legian Bali, dan pantai Petitenget Seminyak.

Sumber : https://www.traveloka.com

Volken Coffee

Salah satu kedai kopi unik yang letaknya menyempil di ramainya daerah Dewi Sri. Nama kedai kopi ini Volken Coffee yang ramai dikunjungi anak muda. Volken Coffee memiliki ambience yang anak muda banget. Memiliki interior ruangan yang bernuansa putih dengan beberapa tumbuhan hijau tropis sebagai hiasan ruangannya, kedai kopi ini marak dikunjungi anak muda untuk berswafoto.

Sumber : https://www.facebook.com/volkencoffee

Baca juga : Tempat Breakfast Hits Di Canggu

Satu-Satu Coffee Company

Satu-Satu Coffee telah dibuka untuk menghormati keluarga Sudana, yang terkenal di Bali karena memproduksi beberapa kopi berkualitas terbaik di pulau ini. Keluarga tersebut memiliki perkebunan kopi yang terletak di desa Lawak, Belok, Sidan, Petang & Badung telah beroperasi sejak tahun 1985 dan selalu fokus pada produksi kopi dengan cara alami. Satu-satu coffee company beralamat di Jl. Raya Pantai Berawa no. 36 , Canggu.

Sumber : https://www.facebook.com/SATU-SATU-COFFEE-COMPANY

Pison Coffee

Pison Coffee Bali ini sangat menarik untuk di bahas yaitu yang pertama tempat nongkrong atau cafe ini memiliki rasa kopi yang enak dan mungkin terbaik di Bali. Pada saat anda berkunjung dan masuk ke dalam cafe ini untuk anda yang senang ngopi atau anda pecinta kopi pasti anda akan langsung tercuri perhatiannya ketika anda melihat  mesin kopi yang terdapat di atas konter bar Pison Coffee, mulai dari mesin hingga filter coffee tempat ini sangat lengkap. Pison Coffee beralamat di Jl. Petitenget No.19 A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Sumber : https://id-id.facebook.com/pisoncoffee

Buat sobat Backpakers yang suka ngopi-ngopi, ini tempat-tempat rekomendasi dari kami yang bisa kalian kunjungi loh. Buat tempat-tempat lainnya yang kalian pengen kunjungi bisa cek disini ya

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Leave a Comment

Related Posts