5 Restoran India Terkenal di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Mendengar kata Bali, pasti kalian sudah tak asing lagi. Yup, pulau yang satu ini memang sangatlah populer di Indonesia, bahkan saking populernya banyak wistawan berbondong-bondong ke Bali untuk melihat keindahannya dan tentunya mencoba mengeksplore pulau ini. Kali ini mimin mau bahas beberapa restoran India yang terkenal di Bali, kalian pasti penasaran kan? Yuk, simak artikelnya.

Chai’ba Street Kitchen and Bar

Rekomendasi restoran India yang pertama adalah Chai’ba Street Kitchen and Bar. Restoran India yang satu ini cukup terkenal di Bali. Di sini ada banyak menu makanan India enak yang bisa kalian pesan dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 70 ribuan/porsinya. Lokasinya restoran ini berada di Jl. Raya Basangkasa No.47, Seminyak. Lokasinya yang cukup strategis membuat restoran ini mudah ditemukan, jadi kalian tak perlu khawatir akan tersesat ya sobat!

Mumbai Kitchen Bali

Nah, restoran berikutnya juga tak kalah populer loh sobat, yaitu Mumbai Kitchen Bali. Restoran India yang satu ini berlokasi di daerah Canggu, tepatnya berada di dalam Finns Beach Club ya sobat, jadi bagi kalian yang ingin makan makanan khas India sambil ditemani pemandangan sunset di pantai yang indah, restoran ini dapat jadi pilihan yang tepat bagi kalian.

Spice Mantraa

Rekomendasi restoran India selanjutnya adalah Spice Mantraa. Spice Mantraa ini merupakan salah satu restoran India yang populer di Bali, bahkan banyak sekali wisatawan asing yang berasal dari India kerap datang ke sini, tentunya hal ini terjadi karena selain memiliki berbagai hidangan khas India yang lezat, lokasinya yang strategis serta interior restoran ini cukup memukau, terlebih pada saat malam hari membuatnya menjadi cukup terkenal.

Queen’s of India

Berikutnya ada Queen’s of India. Nah, bagi kalian yang ingin makan di restoran India tapi juga ingin sambil berfoto-foto ria, kalian bisa datang ke sini. Restoran India yang satu ini tak hanya memiliki berbagai hidangan khas India yang lezat dan terjangkau, melainkan juga tempatnya yang cukup unik serta sangat aesthetic sehingga cocok bagi kalian yang ingin menikmati hidangan di tempat cantik.

Gateaway of India Sanur

Rekomendasi terakhir untuk restoran India yang terkenal di Bali adalah Gateaway of India. Bagi kalian yang menetap di daerah Denpasar, kalian bisa coba untuk makan di sini. restoran yang satu ini cukup populer di Denpasar bahkan Bali karena selain tempatnya yang ok, harga makanan di sini cukup terjangkau yaitu mulai dari 30 ribuan saja loh sobat.

Baca Juga 5 Restoran Asia Terenak di Bali

Itulah beberapa rekomendasi restoran India terkenal di Bali. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts