6 Tempat Makan Pizza Enak di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali saat ini telah menjadi pusat pariwisata di Indonesia. Berbagai wisatawan pun datang berbondong-bondong ke Bali untuk menikmati suasana pulau Dewata ini. Tak hanya terkenal akan wisata alamnya, nyatanya Bali juga cukup dikenal karena berbagai restoran dan cafe menarik yang dimilikinya. Salah satu makanan yang cukup populer adalah pizza, makanan yang satu ini telah memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan usia. Di Bali terdapat berbagai restoran pizza enak yang cukup populer.Yuk, simak artikelnya.

1. Pizza e Birra

Rekomendasi restoran pizza yang pertama adalah Pizza e Birra Bali. Restoran ini telah memiliki 2 cabang di Bali yaitu ada di Petitenget dan Beachwalk. Sesuai dengan Namanya kalian tentu dapat merasakan berbagai pizza dengan cita rasa yang nikmat akan tetapi kalian tak perlu khawatir karena restoran pizza ini juga memiliki menu makanan lainnya selain pizza.

2. Italian Way Seminyak

Restoran berikutnya yang bisa kalian coba adalah Italian Way Seminyak. Sesuai dengan Namanya restoran ini menyediakan berbagai menu makanan khas negara Italia, walaupun bukan restoran khusus pizza, Italian Way Seminyak ini layak kalian coba karena menjual berbagai menu pizza yang sangat lezat dan dibanderol dengan harga yang affordable, mulai dari 95 ribuan saja loh.

3. Luigi’s Pizza

Restoran pizza selanjutnya tentu sudah sangat familiar, saking terkenalnya restoran ini sudah memiliki banyak sekali penggemar. Yup, restoran pizza ini adalah Luigi’s Hot Pizza. Restoran pizza ini buka mulai pukul 16.00 WITA dan tutup pada pukul 23.00 WITA. Restoran ini tentunya terkenal tak hanya karena menyajikan makanan yang lezat melainkan juga karena tempatnya yang cozy serta harga pizzanya yang sangat terjangkau, mulai dari 100 ribuan saja.

4. Pizza Fabbrica

Berikutnya merupakan salah satu restoran pizza yang cukup terkenal di daerah Canggu, yaitu Pizza Fabbrica. Restoran pizza ini telah memiliki 2 cabang di Bali yaitu di Canggu dan di daerah Umalas, Kerobokan. Walaupun dikenal akan pizzanya, nyatanya Pizza Fabbrica tak hanya menjual pizza loh, hal ini dikarenakan restoran ini merupakan restoran Italia, sehingga makanan yang disajikan tentu akan lebih beragam. Untuk harga pizzanya masih cukup terjangkau ya sobat, yaitu mulai dari 80 ribuan saja.

5. Manhattan Slice

Salah satu restoran pizza terbaik yang ada di Bali, berikutnya adalah Manhattan Slice. Restoran pizza ini tentu terkenal karena rasa pizzanya yang sangat lezat, walaupun demikian restoran ini juga cukup eye catching karena memiliki desain interior unik seperti restoran pizza ala Amerika yang bias akita lihat pada film-film barat. Harga pizza di sini juga masih cukup terjangkau loh, kalian bisa membeli mulai dari 140 ribuan saja.

6. Tony’s New York Pizza

Rekomendasi restoran pizza yang terakhir ada Tony’s New York Pizza. Restoran pizza ini berlokasi di daerah Canggu, tepatnya di Jl. Raya Tiyingtutul No.25, Canggu, Mengwi, Badung, Bali. Walaupun restoran ini belum begitu terkenal tapi kalian tak perlu khawatir karena pizza-pizza di sini sangatlah lezat dan tentunya sangat ramah di kantong. Kalian bisa membeli pizza ini mulai dari 90 ribuan saja.

Baca Juga 5 Tempat Makan Terbaik di Bali

Itulah beberapa rekomendasi restoran pizza yang bisa kalian kunjungi di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai perjalanan liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts