Beach Club Yang Wajib Dikunjungi di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bagi kalian pecinta pantai, tentunya saat berlibur ke Bali destinasi yang satu ini tidak boleh dilewati dong sobat. Di Bali jika ke pantai pengunjung tidak hanya akan melihat pantai saja loh, melainkan kalian juga bisa menikmati beach club yang ada. Kali ini mimin mau membahas beach club yang wajib banget kalian kunjungi selama di Bali. Yuk simak penjelasan berikut,

1. Finns Beach Club

Finns menjadi salah satu beach club yang terkenal di Bali, hampir seluruh pengunjung yang berada di seputaran area Canggu pasti akan singgah ke sini. Tidak hanya terdapat beach club, Finns juga memiliki berbagai restoran yang tersedia dan tentunya dengan harga yang variatif, seperti Bondi Cafe, Mumbai Kitchen dan Sushi Bar. Lokasinya berada di Jl. Pantai Berawa Canggu ya sobat backpackers.

2. Atlas

Masih berada di satu lokasi yang sama, yaitu di Jl. Pantai Berawa. Beach club yang satu ini belum lama berdiri, walaupun demikian atlas menjadi salah satu beach club yang ramai pengunjung. Disini kalian tidak hanya bisa mengunjungi beach clubnya saja melainkan juga terdapat banyak restoran ataupun tempat makan seperti sinamon dan manhattan slice, bagi kalian yang suka berbelanja juga tidak perlu khawatir karena di Atlas juga ada butik. Tentunya untuk biaya beach club sangat variatif ya sobat, kalian bisa memilih sesuai dengan budget yang kalian miliki.

3. Potato Head Beach Club

Kalian yang sudah sering berkunjung ke Bali, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini bukan? Yup, potato head beach club ini juga sudah sangat dikenal para pengunjung, terlebih para pengunjung yang sering berada di Seminyak, Bali. Berlokasi di Jl. Petitenget, Seminyak, Bali. Beach club ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 AM- 12 AM.

Nah, itulah beberapa beach club yang bisa mimin rekomendasikan ke kalian. Gimana? jadi tidak sabar lagi dong untuk berkunjung ke sana. Kalau kalian butuh informasi lebih mengenai Bali bisa konsultasi disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts