Spot Healing Terbaik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali merupakan salah satu pulau dengan pariwisata yang cukup besar di Indonesia, tentunya hal ini terjadi karena berbagai alasan. Salah satunya yaitu karena Bali memiliki berbagai tempat dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, tak hanya itu suasana di Bali juga cukup menenangkan dengan ritme kehidupannya yang tidak secepat di kota-kota besar. Yuk, simak beberapa spot healing yang ada di Bali berikut ini.

1. Lahangan Sweet

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi adalah Lahangan Sweet. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi untuk spot healing yang ada di Bali karena tempatnya yang cukup jauh dari hiruk pikuk padatnya kehidupan serta suasananya yang menenangkan dan menyejukkan karena berada di daerah pegunungan.

2. Melasti Beach

Destinasi untuk healing berikutnya merupakan sebuah pantai, yaitu pantai Melasti. Pantai ini berlokasi di daerah Ungasan, Badung, Bali. Di sini kalian dapat menikmati keindahan pantai melasti sambil berduduk santai, berenang atau juga surfing karena pantai ini memiliki air yang berwarna biru jernih dan sangat bersih.

3. Campuhan Ridge Walk

Bosan dengan suasana pantai? Kalian menginginkan pemandangan alam dengan warna hijau sejauh mata memandang? Kalian bisa berkunjung ke Campuhan Ridge Walk. Di sini kalian dapat berjalan kaki atau juga melakukan jogging sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Sangat cocok untuk kalian yang ingin suasana menenangkan.

4. Tukad Cepung Waterfall

Terakhir adalah air terjun Tukad Cepung. Tempat ini sangat cocok bagi kalian para pecinta alam. Di sini kalian dapat melihat keindahan air terjun Tukad Cepung yang memukau sambil berenang atau melakukan berbagai aktifitas menarik yang biasa dilakukan di air terjun. Lokasi air terjun ini di Tembuku, Bangli, Bali.

Baca Juga 5 Amazing Spot in Bali

itulah rekomendasi spot healing di Bali yang bisa kalian kunjungi. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau ingin berkonsultasi mengenai liburan kalian, silahkan hubungi mimin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts