Destinasi Kesukaan Wisatawan di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia dengan tingkat popularitas yang sangat tinggi. Kepopuleran ini tentu saja didapatkan dengan berbagai alasan salah satunya adalah keindahan yang dimiliki oleh pulau Bali. Berbagai wisatawan datang ke Bali untuk menyaksikan langsung keindahannya. Yuk, simak beberapa destinasi kesukaan para wisatawan di Bali berikut ini.

1. Pantai Kuta

Destinasi kesukaan para wisatawan yang pertama adalah pantai Kuta. Pantai Kuta merupakan salah satu ikon pulau Bali yang terkenal akan keindahan sunsetnya yang sangat menawan sehingga membuat pantai ini menjadi sangat populer dan mendapat banyak atensi dari orang-orang.

2. Kebun Raya Bedugul

Tempat yang kedua memang kurang populer dikalangan wisatawan asing, akan tetapi destinasi ini menjadi salah satu tujuan yang kerap dikunjungi oleh wisatawan lokal, yaitu Kebun Raya Bedugul. Di sini kalian dapat melakukan berbagai kegiatan menarik bersama keluarga seperti piknik, bermain atau bahkan mengunjungi rumah kaca yang ada.

3. Gunung Batur

Destinasi selanjutnya adalah gunung Batur. Gunung Batur ini terkenal akan pemandangannya yang sangat indah terlebih pada saat matahari terbit, sehingga tak mengherankan apabila banyak sekali orang berbondong-bondong datang ke sini. Selain itu, gunung Batur merupakan salah satu gunung yang cocok bagi para pendaki pemula.

4. Pura Luhur Uluwatu

Berlokasi di Bali selatan, Pura Luhur Uluwatu ini kerap menjadi salah satu kunjungan wajib bagi para wisatawan yang berada di Bali. Di sini kita dapat menikmati pemandangan indah dari pura karena lokasinya yang tepat berada di tepi atas tebing, tak hanya itu kita juga dapat menyaksikan tari kecak yang sangat populer.

5. Pantai Lovina

Destinasi terakhir yang juga menjadi salah satu kesukaan para wisatawan di Bali adalah pantai Lovina. Pantai ini menjadi sangat populer karena memiliki pemandangan yang indah terlebih lagi kalian dapat menyaksikan secara langsung lumba-lumba yang ada di sini. Tak hanya itu, bagi kalian pecinta air, tempat ini juga cocok untuk snorkeling loh, asik banget kan?

Baca Juga Destinasi Wisata Low Budget di Bali

Itulah beberapa destinasi yang disukai para wisatawan di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau ingin berkonsultasi langsung, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts