Destinasi Wisata Air Terjun di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali kerap kali menjadi destinaai pilihan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Kebanyakan wisatawan yabg datang karena ingin melihat pantai-pantai indah yang ada di Bali. Tapi yang perlu diketahui Bali tidak hanya memiliki destinasi pantai saja loh, melainkan banyak destinasi lainnya yang tidak kalah menarik salah satunya seperti Air Terjun. Yuk simak artikel berikut yang akan membahas beberapa tempat air terjun keren yang ada di Bali.

1. Air Terjun Tegunungan

Air terjun Tegunungan , sudah sangat terkenal di Bali. Destinasi yang satu ini kerap kali menjadi pilihan utama para turis yang ingin berkunjung ke air terjun di Bali. Walaupun wisata air terjun di Bali tidak sepopuler wisata pantainya tapi kalian layak mencobanya karena air terjun ini tidak kalah menarik dengan wisata lain yang ada.

2. Air Terjun Leke Leke

Air terjun yang satu ini berlokasi di daerah Baturiti, Tabanan, Bali. Air terjun ini juga tidak kalah populer dengan air terjun Tegunungan. Disini kalian aku melihat pemandangan asri air terjun yang berada ditengah-tengah rindangnya pepohonan. Disini aksesnya tidak terlalu sulit jadi kalian tidak perlu khawatir ya.

Baca Juga Tempat Makan Kaki Lima Enak di Bali

3. NungNung Waterfall

Air terjun berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah air terjun NungNung. Air terjun ini masih berada di kabupaten Badung, Bali. Pasti banyak dari kalian yang tidak tahu bahwa di Badung ada wisata air terjun. Nah, air terjun NungNung ini layak banget untuk kalian coba karena pemandangannya sangat indah walaupun perjalanan menuju ke sini sangat membutuhkan usaha yang lebih.

4. Batu Lantang Waterfall

Air terjun terakhir yang wajib banget buat kalian kunjungi adalah air terjun Batu Lantang. Lokasi air terjun ini masih berada di Badung loh, tepatnya di Pelaga, Petang, Badung, Bali. Untuk mengunjungi air terjun ini dibutuhkan usaha yang tidak mudah karena aksesnya yang belum sebagus air terjun lain tetapi pada saat sampai kalian pasti tidak akan menyesal melihat pemandangan disini.

Itulah beberapa destinasi air terjun yang ada di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih, kalian bisa menghubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts