Destinasi Wisata di Nusa Ceningan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Salah satu dari 3 pulau yang terkenal di Bali akan daerahnya yang cantik dan masih belum banyak tersentuh oleh wisatawan adalah Nusa Ceningan. Tempat ini tidak kalah menarik dengan Nusa Penida maupun Nusa Lembongan. Disini terdapat berbagai destinasi menarik yang wajib banget kalian kunjungi. Kali ini admin akan membahas tempat wisata menarik yang ada di Nusa Ceningan, yuk simak artikel berikut,

1. Yellow Bridge Point

Jembatan yang satu ini tentunya sudah sangat terkenal bahkan menjadi salah satu tempat ikonik di Nusa Ceningan. Jembatan ini menghubungkan antara Nusa Ceningan dengan Nusa Lembongan. Lokasinya berada di Nusa Ceningan, Klungkung, Bali.

2. Song Tepo Beach

Salah satu destinasi pantai yang masih kurang tersentuh adalah Song Tepo. Pantai yang satu ini memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pasir putih yang luas dan air berwarna biru jernih yang terlihat menyegarkan.

Baca Juga Destinasi Wisata Menarik di Nusa Lembongan

3. Blue Lagoon

Destinasi ikonik lainnya adalah Blue Lagoon. Pantai ini sudah sangat terkenal akan keindahannya sehingga kerap kali ramai akan wisatawan. Kita dapat melihat pemandangan indah ini dari atas tebing yang ada. Lebih disarankan untuk menaiki motor saat akan berkunjung ke sini ya sobat.

4. Secret Point Beach

Yang terakhir ada Secret Point. Pantai ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan song tepo loh. Kalian bisa bermain air ataupun berenang disini karena airnya masih sangat bersih dan juga jernih tentunya akan menjadi pantai yang sering kalian kunjungi.

Nah itulah beberapa destinasi wisata di Nusa Ceningan. Tertarik untuk berkunjung? Yuk konsultasikan liburan kalian dengan admin, kalian bisa hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts