Destinasi Wisata Keren di Buleleng, Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berlibur di Bali tentunya sudah menjadi salah satu keinginan kita. Pulau yang satu ini memiliki pesonanya tersendiri yang bisa membuat siapa saja ingin menjelajahi pulau ini. Salah satu daerah yang bisa kalian kunjungi adalah Buleleng. Daerah ini memang belum sepopuler daerah-daerah di Bali Selatan, walaupun demikian ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi. Yuk, simak artikelnya.

Air Terjun Gitgit

Rekomendasi destinasi yang pertama adalah air terjun Gitgit. Air terjun yang berlokasi di Buleleng, Bali ini belakangan telah menjadi sangat viral karena keindahan yang dimilikinya. Untuk masuk di sini kalian bisa membayar tiket sebesar 20 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak.

Aling-Aling

Berikutnya juga merupakan salah satu tempat wisata yang recommended di Buleleng, yaitu air terjun Aling-Aling. Air terjun ini berlokasi di kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Mirip seperti di air terjun Gitgit, kalian yang ingin mengunjungi air terjun ini hanya perlu membayar tiket sebesar 20 ribu saja yang berlaku untuk seluruh pengunjung, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Blue Lagoon

Destinasi wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi di Buleleng adalah Blue Lagoon. Blue Lagoon ini merupakan wisata air terjun yang tergolong masih underrated sehingga sangat cocok bagi kalian yang menginginkan suasana wisata yang tak begitu ramai. Harga tiket masuk air terjun ini juga tergolong murah, yaitu 10 ribu saja.

Pantai Lovina

Destinasi wisata keren yang terakhir adalah pantai Lovina. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang cukup populer di Buleleng dan bahkan tak hanya di Buleleng saja melainkan seluruh Bali juga mengetahuinya. Di sini kalian bisa menikmati pemandangan pantai yang indah atau bisa juga melakukan tour untuk melihat lumba-lumba, karena hal utama yang membuat pantai ini terkenal adalah karena adanya lumba-lumba tersebut.

Baca Juga Destinasi Wisata Air Terjun di Bali

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata keren yang bisa kalian kunjungi di Buleleng, Bali. Nah, bagi kalian yang mempunyai pertanyaan seputar Bali atau ingin berkonsultasi, kalian bisa hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts