Destinasi Wisata di Karangasem

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bagi kalian yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Bali, bisa banget loh untuk mencoba ke daerah yang satu ini, yaitu Karangasem. Daerah ini cukup terkenal di Bali karena memiliki beberapa tempat wisata yang populer dan tentunya bersejarah sehingga popularitasnya daerah ini cukup tinggi. Yuk, simak beberapa tempat wisata di Karangasem berikut ini.

Taman Ujung, Karangasem

Tempat wisata yang pertama ada Taman Ujung. Nah, bagi kalian penduduk Bali atau juga yang sudah sering berkunjung ke Bali pasti sudah tak asing lagi dengan Taman Ujung. Tempat yang satu ini sangat unik karena memiliki arsitektur campuran antara eropa, bali dan china dan juga merupakan bangunan bersejarah yang berfungsi sebagai tempat peristirahatan para raja Karangasem.

Bali Chocolate Factory

Selanjutnya merupakan salah satu destinasi yang tak boleh kalian lewatkan, yaitu Bali Chocolate Factory. Di sini kalian bisa menikmati olahan nikmat cokelat organik sambil  menikmati keindahan tempat ini. Selain bisa menikmati olahan cokelatnya, kalian juga bisa melihat proses pembuatan cokelatnya secara langsung di sini loh, menarik banget kan?

Pantai Virgin

Karangasem dikenal karena memiliki berbagai tempat bersejarah, akan tetapi di sini juga ada tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik, yaitu pantainya. Pantai Virgin merupakan pantai yang cukup terkenal di Karangasem karena keindahannya terlebih dengan pasirnya yang berwarna putih, ombak di sini juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk kalian berenang.

Pasir Putih

Yang terakhir ada Pasir Putih. Pasir putih ini merupakan salah satu pantai yang wajib banget untuk kalian kunjungi saat di Karangasem, karena selain memiliki pemandangan yang indah dengan pasirnya yang putih, pantai ini masih tergolong sepi sehingga sangat cocok sebagai salah satu spot healing kalian.

Baca Juga List Wisata Populer di Bali Timur

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Karangasem, Bali. Nah, bagi kalian yang mempunyai pertanyaan seputar Bali atau ingin berkonsultasi, kalian bisa hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts