Destinasi Wisata Keren di Malang

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas. Berbagai wilayah ini tentunya memiliki tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, baik dari alamnya maupun destinasi wisata yang ada di kota. Salah satu daerah di Indonesia yang sangat menarik untuk di kunjungi adalah Malang. Berlokasi di Jawa Timur, Malang kerap ramai akan wisatawan yang datang berkunjung. Yuk, simak destinasi wisata keren di Malang berikut ini,

1. Selecta Recreational Park

Tempat wisata yang pertama adalah taman rekreasi Selecta. Taman rekreasi ini berlokasi di daerah Malang lebih tepatnya berada di Jl. Raya Selecta No.1, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Disini kalian bisa menikmati pemandangan taman yang indah sambil berfoto ria, menaiki biang lala ataupun berenang, sangat cocok untuk tempat berlibur bareng keluarga.

2. Museum Angkut

Destinasi wisata yang kedua adalah Museum Angkut. Museum Angkut merupakan sebuah museum transportasi dan menjadi museum transportasi terbesar pertama di Asia. Disini kalian bisa menikmati berbagai koleksi kendaraan dari berbagai belahan dunia. Lokasi Museum Angkut ini berada di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Batu, Jawa Timur.

3. Jatim Park I

Selanjutnya merupakan tempat wisata yang sudah sangat terkenal, hampir semua anak sekolah pasti mengenal tempat yang satu ini. Tempat tersebut adalah Jatim Park I, tempat yang kerap ramai akan wisatawan yang berusia muda dan menjadi salah satu tempat liburan yang family-friendly. Disini kita bisa menaiki berbagai wahana permainan yang ada dan tentunya akan sangat menyenangkan.

4. Jatim Park II

Masih berada di daerah Batu, Jawa Timur. Destinasi wisata yang ramah untuk liburan keluarga ini adalah Jatim Park II. Di Jatim Park II kalian bisa menikmati berbagai binatang yang ada dan tentunya juga tak lupa untuk menonton pertunjukan. Jatim Park II beroperasi mulai pukul 11.30 WIB dan pastikan kalian berlibur disini sedikit lebih lama ya, karena sehari saja tidak cukup untuk melihat area ini secara keseluruhan.

5. Batu Secret Zoo

Destinasi wisata yang terakhir adalah Batu Secret Zoo. Lokasi tempat ini berada di Jl. Patimura Gang. 1, Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo masih menjadi bagian dari Jatim Park II. Disini kalian bisa melihat berbagai macam binatang dan tentunya kalian juga bisa menonton berbagai atraksi menarik yang ada. Batu Secret Zoo beroperasi setiap harinya dan buka mulai pukul 09.30 WIB.

Baca Juga Destinasi Wisata Alam Populer di Indonesia

Itulah 5 tempat wisata menarik yang ada di Malang, Jawa Timur. Bagaimana? Menarik bukan? Yuk konsultasikan liburan kalian dengan kami, silahkan hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts