Destinasi Wisata Menarik di Nusa Lembongan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berwisata ke Bali tenyunya menjadi moment yang dinantikan. Salah satu tempat menarik untuk berwisata di Bali adalah Nusa Lembongan. Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau dari 3 pulau kecil yang ada disekitar Bali. Pulau yang satu ini tentu tidak kalah menarik dengan Nusa Penida yang sudah sangat terkenal. Yuk simak artikel berikut yang akan membahas mengenai tempat wisata menarik yang ada di Nusa Lembongan.

1. Devil’s Tears

Devil’s Tears menjadi salah satu destinasi ikonik yang ada di Nusa Lembongan. Tempat ini merupakan sebuah pantai dengan pemandangan karang-karang besar, sehingga ketika berada disini kita akan melihat hamparan laut luas dari atas karang yang sangat menarik.

2. Jungutbatu Beach

Pantai ini terletak di Jungutbatu, Nusa Lembongan, Klungkung, Bali. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan hamparan lautnya yang berwarna biru jernih, sangat cocok untuk bermain air ataupun melakukan snorkeling karena di pantai ini tidak terdapat karang-karang.

Baca Juga Tempat Menginap Keren Di Nusa Penida

3. Dream Beach

Berlokasi tidak jauh dari Devil’s Tears, pantai yang satu ini tidak kalah menarik loh. Kalian bisa berenang maupun snorkeling disini karena tidak ada karang-karang seperti di Devil’s Tears yang ada hanya hamparan laut berwarna biru jernih. Lokasinya berada di Jungutbatu, Klungkung, Bali.

4. Mangrove Forest

Bosan dengan pantai? Kalian bisa berkunjung ke hutan mangrove yang ada. Lokasi hutan ini berada di Jungutbatu, Klungkung, Bali. Kalian bisa menaiki perahu kano sambil melihat pemandangan hutan mangrove yang rindang dan menyejukkan loh.

5. Lembongan Watersport

Lembongan watersport merupakan tempat wisata air. Kebanyakan tamu-tamu yang datang kesini datang untuk melakukan snorkeling karena disini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah. Lokasinya masih berada di Jungutbatu, Klungkung, Bali.

Nah itulah destinasi wisata menarik yang bisa kalian kunjungi di Nusa Lembongan. Bagaimana? Jadi tertarik untuk segera datang bukan? Yuk hubungi admin disini bagi kalian yang ingin konsultasi ataupun mencari informasi lain mengenai tempat wisata di Bali.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts