Kids-Friendly Hotel Keren dan Murah di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Moment liburan tentunya menjadi moment yang kerap dinantikan, terlebih bagi anak-anak. Banyak orang yang ingin berlibur memilih Bali menjadi destinasi wisata untuk menghabiskan moment tersebut. Di Bali tentunya ada banyak sekali hotel atau pun villa yang menarik dan kids-friendly dengan harga yang terjangkau. Yuk, simak artikel berikut yang akan membahas beberapa hotel yang kids-friendly dengan harga yang affordable.

1. Golden Tulip Jineng Resort

Hotel kids-friendly yang pertama ada Golden Tulip Jineng Resort. Hotel ini berlokasi di Jl. Sunset Road No. 98, Kuta, Badung, Bali. Hotel ini merupakan hotel yang recommended buat kalian yang liburan bareng keluarga, terlebih yang membawa anak-anak karena di sini terdapat kolam renang yang luas dan juga terdapat playground menarik yang akan memikat mata anak-anak. Untuk harga hotel ini per malamnya juga terjangkau bahkan tergolong murah, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya di bawah 300 ribu saja.

2. Aston Kuta Hotel & Residence

Berikutnya adalah hotel Aston Kuta. Hotel ini sudah sangat terkenal dan kerap menjadi pilihan para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan dan lokasinya yang strategis dengan tempat-tempat wisata membuat hotel ini selalu ramai akan para pengunjung yang berlibur. Aston Kuta berlokasi di Jl. Wana Segara No. 2-5, Kuta, Badung, Bali dan untuk harganya masih terjangkau hanya berkisar 1 juta an saja.

3. Prama Sanur Beach Hotel Bali

Hotel selanjutnya yang murah dan tentunya kids-friendly adalah Prama Sanur Beach Hotel Bali. Hotel berbintang 5 ini sangat kids-friendly karena tempatnya yang luas dan tentunya kolam renang yang besar akan membuat anak-anak nyaman dalam menikmati waktu bermain mereka. Harga hotel ini per malamnya pun tidaklah mahal, bahkan cenderung murah untuk ukuran hotel bintang lima. Kalian hanya perlu merogoh kocek sekitar 500-700 ribuan saja.

4. The Patra Bali Resort & Villas

The Patra Bali Resort & Villas dapat menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan moment liburan bareng keluarga. Hotel berbintang empat yang sudah sangat terkenal ini, sangat kids-friendly karena mereka memiliki kolam renang dengan berbagai macam kedalaman dan tentunya akses ke pantai yang mudah tentunya akan membuat moment liburan kalian menjadi lebih berkesan. Harga hotel ini per malamnya hanya 600-800 ribuan saja loh, murah bukan?

5. Grand Inna Kuta

Hotel kids-friendly terakhir yang dapat kalian jadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan malam liburan bareng keluarga adalah Grand Inna Kuta. Hotel berbintang empat ini sudah sangat populer sejak lama dan kerap menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di Bali karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat wisata serta harganya yang tergolong murah, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 900-1 juta untuk per malamnya.

Baca Juga Spot Brunch Murah di Canggu, Bali

Itulah beberapa hotel kids-friendly di Bali yang keren dan murah. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih mengenai Bali atau ingin berkonsultasi mengenai perjalanan wisata kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts