Mall di Kawasan Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Ketika Berlibur ke Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berlibur ke Bali merupakan pilihan yang tepat untuk menyegarkan pikiran yang kusut. Di Bali kamu bisa melakukan kegiatan apa saja yang kamu inginkan. Salah satu kegiatan yang sering wisatawan lakukan adalah wisata belanja. 

Belanja merupakan salah satu tujuan bagi para turis yang gila belanja untuk pergi berlibur ke Bali. Bali menawarkan banyak pusat perbelanjaan yang menarik, Mulai dari gerai lokal, brand internasional, hingga berbagai sarana hiburan bisa kamu temukan di berbagai mal yang tersedia.

Eksistensi mall di Bali menjadi salah satu arena hiburan yang bisa kamu kunjungi selain kamu juga bisa berbelanja barang-barang yang yang kamu sukai. Buat kamu yang ingin berbelanja sambil menikmati pemandangan yang indah, berikut rekomendasi mal yang bisa dikunjungi:

1. Discovery Shopping Mall

Discovery Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Pantai Kuta. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya membuat mall di Bali ini mudah ditemukan oleh para wisatawan.  Selain kamu membeli produk lokal, kamu juga bisa membeli produk yang high-end brand . yang tidak kalah menarik adalah  terdapat spot sunset cantik di belakang pusat perbelanjaan yang bisa memanjakan pengunjung.

sumber: https://www.discoveryshoppingmall.com/

Kamu juga bisa menikmati hidangan lezat yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung pada malam hari. Mulai dari restoran seafood hingga beef steak pun ada di sana. Mengunjungi mall ini dengan orang terkasih akan lebih memberikan pengalaman yang lebih mengasyikan.

2.Kuta Beachwalk

Mall ini persis berhadapan langsung dengan pantai kuta. Mall ini memiliki desain mall semi outdoor, Berjalan di sepanjang Pantai Kuta menghadirkan pengalaman wisata dan  berbelanja yang berbeda bagi pengunjung. Keberadaan kolam ikan yang cukup luas untuk merasakan taman di depan mall membuat suasana pesta Pantai Kuta berjalan-jalan semakin nyaman dan menyenangkan.

Sumber: https://id.foursquare.com/

Mall ini biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Oleh karena itu, mall ini merupakan mall yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke kawasan pantai kuta. 

3. Mall Bali Galeria

Mengunjungi Mall Bali Galeria adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu mengunjungi bali, baik untuk rekreasi atau memuaskan hasrat belanja kamu. Lokasinya yang strategis yaitu berada di jalan By Pass Ngurah Rai dan relatif dekat ke berbagai objek wisata di Bali. 

sumber:https://malbaligaleria.co.id/gallery/

Mall Bali Galeria memiliki banyak toko yang menjual produk brand lokal, dan bisa menjadi alternatif tempat belanja orang dengan budget terbatas. Meski begitu, Kamu masih bisa menemukan banyak toko merek internasional yang tak kalah menarik. Bali Shopping Plaza Mall biasanya ramai dikunjungi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan. Tak heran, di sini Anda akan menemukan banyak restoran keluarga dan supermarket yang menjual kebutuhan sehari-hari. Menariknya, Anda bisa duduk-duduk santai di tepi air mancur, dan menari dengan indah di pusat perbelanjaan ini.

Baca juga : Persiapan Sebelum Pergi Backpacking dan Pasar malam yang harus dikunjungi ketika liburan ke Bali

4.Lippo Mall Kuta

Masih berada di kawasan objek wisata pantai kuta, pusat perbelanjaan di Bali ini pernah dianugerahi predikat “The Most Tourist Friendly” beberapa waktu lalu karena menyediakan fasilitas yang lengkap untuk membantu wisatawan. Di sini, ketersediaan tempat penyimpanan bagasi, shuttle bus, akses WiFi, charging station, dan meja informasi wisata mengganggu wisatawan.

sumber : https://www.lippomalls.com/our-mall/lippo-mall-kuta/detail

Lippo Shopping Center Kuta terletak di Jalan Kuta Plaza Kartika, dengan area indoor dan outdoor. Pusat perbelanjaan dalam ruangan memiliki pertokoan merk internasional dan lokal yang menjual berbagai produk pakaian, souvenir dan kebutuhan lainnya dengan harga murah. Sedangkan area outdoor biasanya digunakan sebagai tempat kegiatan hiburan, seperti pertunjukan tari kecak, pertunjukan musik, fitnes dan aerobik, serta perlombaan anak.

5. Bali Collection

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di kompleks Bali Tourism Development Corporation, Nusa Dua. Kompleks Nusa Dua sendiri terkenal dengan hotel-hotel bintang lima yang ada di dalamnya. Selain itu, kawasan kompleks ini juga mempunyai taman yang asri yang bisa kamu kunjungi. 

sumber : http://bali-collection.com/balishoppingmall-about-us/

Disini juga kamu bisa n merasakan pengalaman berbelanja sambil menyegarkan badan yang capek setelah berjalan-jalan, Bali Collection bisa jadi pusat perbelanjaan yang pas untuk dituju. Selain menyediakan berbagai tempat makan, gerai fesyen, dan supermarket, ada juga tenant-tenant spa yang siap memanjakan kamu, seperti Ocean Spa, Prada Reflexology, Kaimana Spa, dan sebagainya.

6. The Seminyak Village

Seminyak Village merupakan pusat perbelanjaan yang tergolong baru, akan tetapi mall ini menawarkan fasilitas yang cukup beragam. Di sini, kamu bisa  menemukan butik fashion designer seperti Farah Khan dan beberapa brand populer lainnya seperti Bamboo Blonde dan Lily Jean. Di lantai 2 terdapat sebuah tempat bernama Marketplace yang memiliki konsep unik, tata letak warung-warung kecil mirip dengan pasar di mall.

sumber Seminyakvillas-bali.com

Seminyak Village terletak di Jalan Kayu Jati No. 8 Seminyak yang dikelilingi oleh banyak private villa dan hotel. Seminyak Village sudah cukup Salah satu pusat perbelanjaan besar yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Tak hanya itu, panorama matahari terbenam juga bisa kamu nikmati dari balkon mall.

itulah beberapa mall yang berada di kawasan wisata yang bisa kamu kunjungi, bagi para Shopaholic mall-mall dan pusat perbelanjaan yang kami rangkum diatas rasanya wajib untuk dikunjungi, dan jika ingin mengunjungi Bali kamu bisa tanya langsung ke konsultan kami untuk itinerary yang seru-seru. klik link berikut

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

2 thoughts on “Mall di Kawasan Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Ketika Berlibur ke Bali”

  1. Pingback: Pelabuhan yang Bisa Mengantarmu ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan | Backpack Buddy

  2. Pingback: 5 Kegiatan Akhir Pekan Memorable di Rumah Bersama Keluarga

Leave a Comment

Related Posts