Rekomendasi Café di Kerobokan, Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali kerap menjadi destinasi pilihan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Ada banyak tempat dengan beragam pesonanya yang bisa di eksplore di Bali, tak hanya itu berbagai tempat makan juga wajib untuk dicoba karena banyak sekali café dengan makanan lezat yang memiliki tempat yang unik dan bahkan estetik loh. Yuk, simak artikelnya.

25:PM Coffee Kerobokan

Rekomendasi café yang pertama ada 25:PM Coffee. 25:PM Coffee ini telah memiliki beberapa cabang di Bali, salah satunya berlokasi di Kerobokan, Badung, Bali. Café yang satu ini sudah cukup terkenal karena memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga cocok dijadikan tempat untuk hangout maupun bekerja.

Dedari Cafe and Eatery

Nah, apabila kalian mencari café yang memiliki beragam menu makanan utama, kalian bisa datang ke café yang satu ini, yaitu Dedari Café and Eatery. Di café ini tersedia beragam makanan utama terlebih menu makanan Indonesia seperti nasi goreng, gurame cobek, nasi goreng dan menu lainnya. Selain menu makanan lokal di sini juga ada makanan western dan juga makanan vegetarian, jadi kalian tak perlu bingung memilih makanannya.

Bali Buda

Café lainnya yang bisa kalian coba di Kerobokan adalah Bali Buda. Café yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki healthy lifestyle, karena berbagai menu makanan dan minuman di sini memang diperuntukkan khusus makanan yang sehat-sehat sehingga bagi kalian yang vegetarian maupun vegan tak perlu khawatir untuk makan di sini.

La Casetta

Yang terakhir ada La Casetta. Lokasi tempat makan yang satu ini berada di Jl. Bumbak Dauh No. 172, Kerobokan, Badung, Bali. La Casetta merupakan sebuah restoran italia sehingga menu-menu yang disajikan tentu saja menu makanan khas Italia dan tentunya harga makanan di sini juga masih terjangkau, yaitu mulai dari 60 ribuan saja.

Baca Juga 5 Work Friendly Cafe di Bali

Itulah beberapa rekomendasi café yang bisa kalian coba di Kerobokan. Bagi kalian yang ingin bertanya seputar Bali maupun berkonsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts