Rekomendasi Coffee Shop Murah dan Enak di Canggu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Canggu menjadi salah satu daerah yang sedang diminati para pengunjung saat ini, tidak hanya terdapat berbagai cafe dengan desain unik dan instaable, Canggu juga memiliki beberapa coffee shop yang wajib banget kalian kunjungi, selain karena harganya murah rasa kopi di coffee shop ini juga sangat nikmat dan akan sangat pas untuk menemani sarapan kalian. Yuk simak artikel berikut untuk rekomendasi beberapa coffee shop murah yang ada di Canggu.

1. Hungry Bird Coffee Roaster

Para penggemar kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan coffee shop yang satu ini kan? Yes, it is Hungry Bird. Menjadi salah satu coffee shop yang terkenal bahkan tidak hanya di Canggu. Hungry Bird menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman termasuk minuman non kafein. Coffee shop ini berlokasi di Jl. Raya Semat-Jl. Segara Perancak No. 86, Tibubeneng. Selain bisa menikmati hidangan kalian dengan nikmat, kalian juga bisa berfoto-foto cantik karena desain interior maupun eksterior coffee shop ini sangat aesthetic dan untuk harga kopi mulai dari 22 ribu saja. Coffe shop ini buka mulai dari pukul 08.00-17.00 WITA.

2. Satu Satu Coffee Company

Selain Hungry Bird, salah satu coffee shop termurah di Canggu yaitu Satu Satu Coffee Company. Coffee shop ini buka mulai pukul 07.30-16.00 WITA dan berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 36, Tibubeneng. Kopi di Satu Satu Coffee berada dikisaran harga 25 ribuan saja. Jika teman kalian bukan penggemar minuman berkafein, kalian dapat memesan menu lainnya karena disini tersedia berbagai menu makanan dan minuman tidak hanya menu-menu untuk sarapan melainkan juga menu untuk makan siang juga tersedia.

3. Revolver

Berada dekat dengan pantai Batu Bolong, coffee shop yang satu ini beralamat di Jl. Nelayan No. 5, Canggu. Revolver tidak hanya memiliki cabang di Canggu tetapi juga di Seminyak dan Petitenget. Coffee shop ini tidak kalah terkenal loh sobat backpackers. Revolver buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 WITA dan untuk harga kopi di Revolver, kita hanya perlu merogoh kocek mulai dari 30 ribuan saja dan apabila kalian sedang bersama teman atau keluarga yang kurang berminat dengan minuman berkafein, kalian bisa banget pesan minuman non kafein karena disini tidak hanya tersedia kopi melainkan juga ada jus bahkan hingga minuman beralkohol.

Itulah beberapa rekomendasi coffee shop yang ada di Canggu dengan harga murah dan pastinya sangat affordable. Yuk bagi kalian para sobat backpackers yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai destinasi wisata atau spot hits menarik di Bali bisa banget konsultasi bareng, hubungi mimin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts