Rekomendasi Pantai Untuk Belibur di Canggu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Seperti yang kita ketahui, Bali dan pantai merupakan 2 hal yang tidak dapat dipisahkan. Bali identik dengan berbagai pantainya yang indah, saking indahnya banyak sekali pengunjung-pengunjung berdatangan untuk melihat secara langsung pantai-pantai tersebut, berikut merupakan rekomendasi pantai-pantai yang dapat dikunjungi saat berlibur di daerah Canggu

1. Echo beach

Echo beach merupakan salah satu pantai yang terkenal di Canggu, banyak sekali turis berdatangan setiap harinya demi menyaksikan pemandangan sunset di pantai ini. Di sini kita bisa menikmati pemandangan sunset yang indah dan karang-karang besar sambil menikmati sebuah hidangan karena di sekitar pantai ini terdapat beberapa restoran ataupun cafe. Lokasi pantai ini juga tepat berada di desa Canggu.

2. Pantai Berawa

Pantai yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi di telinga sobat backpackers kan? Yup Pantai Berawa, salah satu pantai yang kerap dikunjungi para tamu-tamu baik domestik maupun internasional. Pantai ini memang terlihat biasa saja seperti pantai pada umumnya, akan tetapi apabila kalian mengunjunginya pada saat sunrise maupun sunset kalian akan mengerti kenapa banyak pengunjung yang datang kemari. Selain bisa menyaksikan pemandangan kita juga dapat membeli jajanan yang ada seperti lumpia. Lokasinya berada tepat dengan Finns Beach Club, di Canggu.

3. Pantai Batu Bolong

Bergeser sedikit dari Echo Beach, tepat berada disampingnya ada Pantai Batu Bolong. Pantai yang satu ini kerap kali menjadi kunjungan para turis karena menjadi salah satu pantai yang tepat untuk surfing baik dari pemula hingga profesional, selain terkenal sebagai tempat untuk surfing, pantai ini memang sangat indah kita bisa bermain air di batu karang yang kecil sambil melihat keindahan langit pada saat matahari tenggelam dan dekat dari pantai ini hanya berjarak beberapa meter kalian bisa menemukan tempat makan yang menjadi favorit para kalangan anak muda yaitu Old Man’s.

Yup, itulah beberapa rekomendasi pantai saat kalian berlibur di Canggu. Bagaimana sobat backpackers? jadi tidak sabar kan untuk berlibur ke Bali. Jika kalian butuh konsultasi terkait liburan atau mengenai spot wisata di Bali, kalian bisa hubugi mimin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts