Rekomendasi Resto Jepang Enak di Canggu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Makanan Jepang merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia. Makanan-makanan asal Jepang tentu saja telah memiliki banyak sekali penggemar karena rasanya yang nikmat. Ada berbagai menu makanan yang bisa kalian coba, di Canggu ada banyak sekali resto Jepang yang bisa kalian coba. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Bariuma Ramen

Rekomendasi restoran Jepang yang pertama ada Bariuma Ramen. Restoran ini telah memiliki 3 cabang di Bali yaitu di Dewi Sri, Pantai Berawa dan Beachwalk. Bariuma ramen sesuai namanya tentu saja menu utama di sini adalah ramen, akan tetapi kalian juga bisa merasakan menu lainnya seperti soba, gyoza dan karaage. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 50 ribuan saja.

2. Sushimi

Restoran Jepang berikutnya yang bisa kalian kunjungi adalah Sushimi. Restoran Jepang yang satu ini memiliki 2 cabang di Bali, yaitu di Seminyak dan di Berawa. Sushimi Bali ini merupakan salah satu restoran Jepang yang cukup populer di daerah Canggu karena rasanya yang enak dan menu makanan Jepangnya yang sangat beragam.

3. Indigo

Selanjutnya juga merupakan salah satu restoran Jepang yang cukup populer, yaitu Indigo. Indigo berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.7A, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Restoran Jepang yang satu ini menyediakan berbagai menu hidangan sushi yang nikmat dan tentunya menarik untuk kalian coba, maka tak heran apabila restoran ini menjadi cukup populer.

4. Shofuku Ramen Bar

Rekomendasi restoran Jepang lainnya adalah Shofuku Ramen Bar. Shofuku Ramen ini merupakan salah satu restoran Jepang yang baru di Canggu, akan tetapi restoran ini sebelumnya juga telah memiliki cabang lainnya, yaitu di Denpasar. Restoran ini terkenal akan menu ramennya yang sangat nikmat terlebih harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 50 ribuan saja.

5. Kenji

Rekomendasi restoran Jepang yang terakhir adalah Kenji (Menya Kenji). Restoran Jepang ini berlokasi di Jl. Pantai Berawa No13B, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Di sini tersedia berbagai menu makanan Jepang yang bisa kalian coba baik dari ramen, curry rice maupun menu lainnya karena restoran ini menyediakan menu pork, maka ini bukan restoran halal ya sobat.

Baca Juga 5 Rekomendasi Resto Ramen Jepang Paling Enak di Bali

Itulah beberapa rekomendasi restoran Jepang di Canggu yang bisa kalian coba. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau berkonsultasi, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts