Rekomendasi Restoran di Nusa Lembongan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Tempat makan atau restoran kerap kali menjadi salah satu tempat yang selalu dicari. Saat berlibur tentunya mencari tempat makan yang enak dan sangat recommended bukan hal yang mudah. Kita harus menggali informasi terkait temlat-tempat yang ada. Nah kali ini kita akan membahas tempat makan yang enak di Nusa Lembongan. Yuk, simak artikel berikut ini,

1. Mama Mia Bar & Grill

Sesuai namanya tempat ini tidak hanya sebuah restoran melainkan juga terdapat sebuah bar. Mama Mia Bar & Grill merupakan sebuah restoran seafood, walaupun begitu disini juga tersedia berbagai jenis makanan lain seperti sushi. Untuk harganya mulai dari 70 ribuan saja.

2. Soka Warung

Soka warung merupakan restoran Indonesia. Makanan yang disajikan tentu saja merupakan makanan lokal. Warung ini berada di Jalan Tamarind, Nusa Lembongan, Klungkung, Bali. Warung soka beroperasi mulai dari jam 07.00-21.00.

3. Nick’s Place Nusa Lembongan

Lokasi Nick’s Place berada di Jl. Raya Lembongan, Jungutbatu, Klungkung, Bali. Restoran ini merupakan restoran barbeque . Makanan disini sudah sangat terkenal akan rasanya dan harganya juga masih sangat terjangkau yaitu mulai dari 50 ribuan saja.

Baca Juga Destinasi Wisata di Nusa Ceningan

4. La Bianca Bali

Retoran yang satu ini tidak hanya menyediakan makanan yang lezat melainkan juga pemandangan serta tempatnya yang instaable karena lokasinya tepat berada dipinggir pantai. Untuk makanan disini harganya mulai dari 70 ribuan saja.

5. Lemongrass

Restoran seafood lainnya yang patut dikunjungi di Nusa Lembongan adalah Lemongrass. Lokasinya berada di Jungutbatu, Klungkung, Bali. Restoran ini sudah sangat dikenal akan rasa makanannya yang sangat lezat. Lemongrass buka mulai pukul 15.00.

Itulah beberapa rekomendasi restoran yang wajib dikunjungi di Nusa Lembongan. Bagi kalian yang ingin berlibur tetapi bingung mencari informasi atau ingin langsung berkonsultasi mengenai rencana liburan kalian, bisa hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts