Rekomendasi Restoran Vegetarian di Denpasar

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali tentunya akan selalu menjadi salah satu destinasi liburan para wisatawan. Hal ini, memicu banyak orang untuk berwirausaha di sini, salah satunya ada pada bisnis makanan. Bali tak hanya terkenal akan keindahan alamnya melainkan juga berbagai tempat makannya yang unik dan tak biasa, bahkan ada juga yang khususu vegetarian. Yuk, simak beberapa rekomendasi restoran vegetarian berikut ini.

Loving Hut

Rekomendasi restoran yang pertama ada Loving Hut. Restoran yang satu ini sebenarnya bukanlah restoran vegetarian, melainkan sebuah restoran vegan tentunya hal ini masih aman bagi kalian yang vegetarian. Ada berbagai menu makanan menarik yang tentunya sangat nikmat di sini, jadi kalian tak usah pusing untuk memilihnya. Untuk kisaran harganya yaitu mulai dari 30 ribuan/porsinya.

Trihita Pojok Sudirman

Nah, restoran selanjutnya juga tak kalah menarik untuk kalian coba, yaitu Trihita Pojok Sudirman. Restoran yang berlokasi di Jl. P.B. Sudirman No.20, Denpasar ini juga merupakan salah satu restoran vegan yang ada di Denpasar. Menu makanan di sini juga cukup variative, walaupun lebih banyak menu makanan Asianya dan harganya juga masih terjangkau loh, yaitu mulai dari 20 ribuan saja/porsinya.

Bodhi Leaf Eatery

Berikutnya masih termasuk dalam kategori restoran vegetarian yaitu Bodhi Leaf Eatery. Bodhi Leaf Eatery ini cukup populer di kalangan para wisatawan, terlebih bagi yang menetap di daerah Denpasar Barat. Di sini kalian tak perlu pusing memilih menu, karena ada banyak jenis makanan yang bisa kalian coba dengan porsi yang lumayan besar dan tentunya harganya masih terjangkau sobat, yaitu mulai dari 35 ribuan saja.

Depot Vegetarian Alami

Bagi kalian yang merupakan seorang vegetarian tapi masih menyukai berbagai cita rasa makanan lokal, tak ada salahnya bila kalian mencoba makan di tempat yang satu ini, yaitu di Depot Vegetarian Alami. Depot Vegetarian Alami ini memiliki berbagai menu hidangan lokal versi vegetarian dan tentunya suasana makan di sini terasa lebih nyaman karena tempatnya seperti warung biasa. Lokasinya berada di Jl. Bedahulu No.43, Denpasar.

Oke Vegetarian

Rekomendasi restoran vegetarian yang terakhir adalah Oke Vegetarian. Restoran vegetarian yang satu ini cukup terkenal di daerah Denpasar Barat, karena di sini ada banyak sekali menu makanan lokal yang vegetarian dengan harga yang sangat terjangkau. Kalian bisa membeli makanan di sini mulai dari 20 ribuan saja untuk menu daging vegetariannya loh. Murah banget kan?

Baca Juga REKOMENDASI RESTORAN VEGETARIAN DI CANGGU

Itulah beberapa rekomendasi restoran vegetarian yang ada di Denpasar. Bagi kalian yang memiliki pertanyaan seputar Bali, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts