REKOMENDASI TEMPAT GYM DI BALI

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Sejak adanya pandemi Covid-19 gaya hidup sehat semakin populer. Salah satu gaya hidup sehat yang mulai banyak dilakukan khalayak adalah berolahraga. Kegiatan berolahraga saat ini sangat digemari terutama dari kalangan anak muda, biasanya mereka pergi berolahraga di GYM. Di Bali terdapat banyak sekali tempat GYM. Yuk, simak artikek berikut ini yang akan membahas mengenai tempat ngegym yang recommended di Bali.

1. Bull Gym Bali Fitness

Bagi kalian yang berada di daerah Canggu dan ingin ngegym kalian bisa banget datang ke gym yang satu ini. Bull Gym Bali berlokasi di Jl. Raya Canggu, Tibubeneng, Badung, Bali. Kalian bisa berolahraga disini mulai dari pukul 07.00 WITA setiap harinya. Peralatan di tempat ini juga cukup lengkap dan banyak walaupun ukuran tempatnya tidak begitu luas.

2. Rai Fitness Sunset Bali

Rai Fitness merupakan sebuah tempat pusat kebugaran yang telah berdiri sejak tahun 2013. Tempat kebuagaran ini milik dari seorang binaragawan terkenal asal Indonesia yaitu Ade Rai. Lokasi Rai Fitness berada di Jl. Pura Mertasari, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali. Disini kalian bisa memilih berbagai kegiatan olahraga yang kalian inginkan karena terdapat berbagai pilihan seperti pilates, zumba dsb.

Baca Juga Destinasi Wisata Air Terjun di Bali

3. Avenue Fitness

Pusat kebugaran lainnya adalah Avenue Fitness. Pusat kebugaran ini terletak di daerah Canggu, tepatnya berada di Jl. Pantai Batu Bolong No.55, Kuta Utara, Badung, Bali. Walaupun tempat kebugaran ini tidak sebesar Rai Fitness tetapi peralatan yang ada cukup lengkap sehingga kalian tidak perlu khawatir.

4. Body Factory Bali

Tempat gym yang sudah sangat populer di Bali adalah Body Factory Bali. Di Body Factory kalian bisa ngegym dengan tenang karena ketersediaan alat yang cukup banyak dan ruangannya yang lumayan luas. Kalian bisa berolahraga disini mulai dari jam 06.00 dari Senin-Minggu. Lokasi gym ini berada di Jl. Nelayan No.27 Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

5. Wanderlust Fitness

Yang terakhir ada Wanderlust Fitness, tempat gym ini juga masih berada di daerah Canggu, tepatnya di Jl. Raya Padonan, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Kalian yang ingin berolahraga bareng dengan teman-teman juga tidak perlu risau karena tempat gym ini lumayan besar dan ketersediaan peralatannya juga cukup banyak sehingga tidak perlu menunggu lama saat ingin menggunakannya.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat gym yang ada di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai wisata di Bali ataupun kegiatan lainnya kalian bisa hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts