Rekomendasi Tempat Makan di Canggu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali kerap kali menjadi salah satu destinasi pilihan para wisatawan. Pulau yang kerap disebut dengan pulau Dewata ini tentunya memiliki berbagai alasan mengapa pulau ini selalu menjadi pilihan para wisatawan. Salah satu daerah yang cukup populer belakangan ini adalah Canggu. Yuk, simak rekomendasi tempat makan yang enak di Canggu, berikut ini.

1. Tiga Canggu (III)

Rekomendasi tempat makan yang pertama ada Tiga Canggu. Restoran ini cukup populer dikalangan wisatawan yang menetap di Cangggu karena memiliki rasa makanan yang sangat nikmat. Di sini tersedia berbagai menu makanan termasuk makanan vegan. Lokasinya di Jl. Nelayan No.27, Canggu, Badung, Bali.

2. Warung Bu Mi

Tempat makan selanjutnya yang tak kalah populernya adalah warung Bu Mi. Warung ini menyediakan berbagai hidangan khas Indonesia dengan rasa yang sangat nikmat. Tak hanya itu, makanan di sini juga tergolong murah yaitu dibanderol mulai dari 25 ribuan saja, maka tak heran warung ini kerap ramai akan pengunjung.

3. Casa Tua Canggu

Berikutnya ada Casa Tua Canggu. Restoran ini merupakan restoran Indonesia, sehingga makanan-makanan yang disajikan tentunya makanan khas Indonesia. Casa Tua merupakan salah satu restoran Indonesia yang populer di Canggu, terlebih karena harga makanannya yang masih terjangkau yaitu mulai dari 45 ribuan saja. Lokasinya berada di Jl. Pantai Batu Bolong No.10.

4. ONS Waroeng

Berlokasi di Jl. Pantai Berawa Pelambingan No.21 Tibubeneng, Badung, Bali, restoran yang satu ini terkenal akan rasa makanannya yang sangat nikmat. Berbagai menu makanan juga dapat kalian temukan di sini, baik makanan Indonesia maupun makanan western. Untuk harganya sendiri juga masih affordable, mulai dari 30 ribuan saja kalian sudah dapat menikmati makanan lezat di sini.

5. Warung Sika

Tempat makan populer lainnya yang ada di Canggu, yaitu warung Sika. Warung ini sangat populer dikalangan wisatawan karena memiliki harga yang tergolong murah yaitu mulai dari 25 ribuan saja. warung ini menyediakan berbagai menu makanan Indonesia seperti nasi goreng, gado-gado, soto ayam, sate ayam dsb. Jadi, kalian tak perlu bingung dalam memilih makanan yang ingin kalian coba.

Baca Juga Spot Brunch Murah di Canggu, Bali

Itulah rekomendasi tempat makan di Canggu yang bisa kalian coba. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau berkonsultasi, kalian bisa hubungi admin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts