REKOMENDASI TEMPAT MENDAKI DI BALI

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bagi kalian yang berada di Bali, mengisi waktu luang dengan pergi ke pantai untyk refreshing tentu saja hal yang sudah sangat biasa dilakukan. Sebagian besar orang yang berada di Bali pasti pergi ke pantai atau sekedar berjalan-jalan. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Bali juga ada loh sobat, salah satunya adalah mendaki. Kegiatan mendaki gunung ini tentu sangat menarik, selain sangat menantang, kita juga secara tidak langsung diajarkan untuk bersabar selama perjalanan. Berikut merupakan rekomendasi tempat untuk mendaki gunung di Bali.

1. Gunung Batur

Kalian yang di Bali pasti sudah tidak asing ketika mendengar kata Batur. Ada 2 tempat yang kerap kali disebut ketika mendengar kata Batur, yabg pertama adalah Danau Batur dan yang kedua adalah Gunung Batur. Gunung Batur selalu menjadi destinasi kesukaan bagi orang-orang yang baru mau mencoba mendaki, hak ini dikarenakan medannya yang tidak begitu terjal.

2. Gunung Agung

Nah gunung yang satu ini, sudah sangat terkenal loh sobat. Bagi para pecinta gunung, tempat ini selalu menjadi tantangan kesukaan para pendaki. Medannya yang terjal dan gunung yang tinggi ini kerap menjadi tempat mendaki kesukaan para pendaki. Bagi para pendaki yang sudah sering mendaki atau yang sudah profesional gunung ini masuk menjadi salah satu list wajib untuk dicoba loh.

Baca Juga 3 Pulau Menarik Di Seputaran Bali

3. Pucak Mangu

Yang terakhir ada Pucak Mangu, tempat yang satu ini juga tidak kalah menarik loh bagi para pendaki, bahkan kerap kali para pendaki merekomendasikan ke para pendaki lainnya untuk mencoba mendaki di Pucak Mangu. Disini kalian tidak hanya bisa mendaki loh, bagi kalian para umat hindu, kalian bisa mampir untuk mengunjungi pura yang ada, pura tersebut dinamakan Pura Pucak Mangu.

Sekian rekomendasi tempat mendaki yang ada di Bali sobat, nah jadi kepingin cepat libur dong untuk isi kegiatan luang kalian dengan mendaki. Yuk konsultasikan rencana liburan kalian, hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts