Rekomendasi Tempat Ngedate di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Pulau Bali tentunya bukanlah tempat yang terdengar asing lagi. Pulau yang satu ini sudah  sangat populer, bahkan kepopulerannya hingga ke mancanegara. Hal yang membuat banyak orang ingin datang ke sini tentunya karena keindahannya yang bahkan membuat Bali kerap dijadikan salah satu tempat untuk honeymoon loh sobat. Nah, kali ini mimin mau bahas beberapa tempat ngedate yang bisa kalian coba. Yuk, simak artikelnya.

Biji World

Rekomendasi tempat ngedate yang pertama ada Biji World. Tempat yang satu ini cocok banget buat jadi tempat ngedate kalian, apalagi bila kalian seorang pelajar atau mahasiswa, karena kafe yang satu ini memiliki berbagai menu makanan yang cukup terjangkau, tak hanya itu kalian bahkan bisa mengunjungi museumnya loh, keren banget kan? Lokasinya ada di daerah Ubud, Gianyar ya sobat.

Pantai Balangan

Ingin merasakan suasana ngedate yang Bali banget? Kalian bisa coba untuk ngedate di tempat berikut ini, yaitu pantai Balangan. Pantai Balangan ini cocok buat jadi tempat ngedate kalian, karena tempatnya yang indah, tak menghabiskan biaya yang banyak dan kalian bisa kulineran sambil bermain atau melakukan aktifitas air bareng pasangan yang pastinya bakal seru banget.

Bali Ice Skating

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba hal baru bareng pasangan di Bali, kalian bisa coba untuk main di tempat berikut ini, yaitu di Bali Ice Skating. Tempat ini recommended banget buat jadi destinasi date kalian bareng pasangan karena pastinya bakal seru dong memainkan permainan yang tidak biasa bareng pasangan. Oh ya, karena tempatnya dingin pastikan kalian menggunakan pakaian yang cukup tertutup ya sobat!

Superlative Gallery

Bagi kalian pecinta museum tempat berikut ini bisa banget untuk kalian kunjungi, yaitu Superlative Gallery. Gallery seni yang satu ini cocok banget untuk jadi destinasi ngedate kalian berikutnya, karena tempatnya yang luas, menarik dan tentunya sangat instagramable pasti akan membuat date kalian jadi lebih seru dan berwarna. Untuk biaya masuknya gratis ya sobat, kalian hanya perlu mengisi data untuk buku tamu.

Nusa Penida

Rekomendasi yang terakhir untuk tempat ngedate adalah Nusa Penida. Pulau yang satu ini sudah sangat terkenal di Bali, bahkan saat berkunjung ke sini kalian akan melihat banyak sekali wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing berada di sini. Di Nusa Penida ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi bareng pasangan seperti, Broken beach, Angel Billabong, Diamond beach dan masih banyak lagi tempat cantik lainnya.

Baca Juga Destinasi Hangout Seru di Nusa Dua

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngedate di Bali yang bisa kalian kunjungi. Silahkan hubungi mimin di sini jika kalian ingin bertanya atau berkonsultasi ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts