REKOMENDASI TEMPAT SNORKELING DI BALI

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Para pecinta air tentu sudah sangat akrab dengan yang namanya pantai. Tidak hanya dapat melihat deburan ombak yang indah, kalian juga bisa mengistirahatkan diri kalian sejenak dari padatnya aktifitas sehari-hari sobat. Berbagai kegiatan kerap kali dilakukan di pantai, salah satunya adalah snorkeling. Kegiatan ini tentu akan sangat menyenangkan, kalian bisa melihat keindahan bawah laut. Yuk, simak rekomendasi tempat snorkeling menarik di Bali.

1. Pantai Amed

Bagi kalian yang sangat menyukai olahraga snorkeling di Bali, pantai yang satu ini kerap kali direkomendasikan para pecinta snorkeling. Pantai Amed ini berlokasi di Karangasem, Bali. Di pantai ini kalian dapat melihat keindahan pantai yang menarik hingga melihat pemandangan bawah lautnya yang sangat cantik.

2. Nusa Penida

Pulau yang satu ini sudah sangat sering dijadikan destinasi untuk liburan di pantai. Nusa Penida memiliki banyak sekali pantai dan pantai-pantai yang ada disini sudah tidak diragukan lagi keindahannya, bahkan saking cantiknya banyak para pecinta air yang berdatangan entah hanya untuk menikmati pantai, melakukan surfing bahkan hingga snorkeling. Tentunya kalian jangan lupa untuk membawa peralatan snorkeling kalian ya.

Baca Juga Rekomendasi Resto Seafood Enak Di Bali

3. Pantai Balangan

Pantai yang berada di selatan pulau Bali ini, sudah sangat terkenal loh sobat. Kalian yang berada di Bali pasti kerap kali disarankan untuk pergi ke pantai yang satu ini. Pantai Balangan selalu menjadi destinasi kesukaan para wisatawan untuk berlibur, salah satunya untuk melakukan snorkeling. Tentunya selain bisa snorkeling kalian bisa menikmati makanan yang dijual disekitar loh sobat.

4. Nusa Lembongan

Salah satu dari 3 pulau yang sangat menarik untuk dikunjungi di seputar Bali adalah Nusa Lembongan. Pulau ini kerap menjadi destinasi pilihan para wisatawan. Nusa Lembongan memiliki berbagai pantai yang tidak kalah cantik dan menarik dari Nusa Penida dan Nusa Ceningan loh sobat. Kerap kali terlihat pantai-pantai cantik dengan air yang sangat jernih disini sehingga tentu akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan snorkeling kalian.

Itulah 4 tempat yang sangat recommended bagi kalian yang ingin snorkeling. Gimana? Bagus bukan? Jadi lebih tidak sabar dong. Yuk konsultasikan rencana liburan kalian bareng admin, hubungi disini ya sobat.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts