Spot Brunch Murah di Canggu, Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Canggu saat ini telah menjadi daerah yang sangat populer di Bali. Banyaknya wisatawan yang berlibur di Bali pasti tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke daerah Canggu. Daerah ini terkenal karena banyaknya tempat-tempat menarik yang bisa di kunjungi, bahkan sebagian besar beach club, restoran dan cafe terkenal di Bali berada di Canggu. Tentunya tempat-tempat ini terkenal akan berbagai hal, salah satunya karena tempatnya yang unik dan harganya yang affordable. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Copenhagen

Spot brunch yang pertama adalah Copenhagen. Restoran ini menyediakan menu makanan khas western dengan harga yang sangat terjangkau, kalian hanya perlu merogoh kocek mulai dari 30 ribuan saja loh. Selain karena makanannya yang lezat, restoran ini terkenal juga karena tempatnya yang unik, lokasinya ada di Jl. Canggu Padang Linjong No. 71a.

2. Shady Shack

Tempat brunch selanjutnya adalah Shady Shack. Bagi kalian yang berdiam di Canggu tentu sudah tak asing dengan restoran ini. restoran ini sudah sangat terkenal akan berbagai menu hidangannya yang sangat lezat dan tentu juga karena tempat ini sangat Instagram-able. Lokasi restoran ini ada di Jl. Tanah Barak NO. 57, Canggu, Badung, Bali.

3. Milk & Madu

Milk & Madu menjadi salah satu spot brunch berikutnya di Canggu yang layak kalian kunjungi. Café ini telah memiliki tiga cabang dengan 2 cabangnya yang masih berada di satu daerah, yaitu Canggu. Harga makanan dan minuman di sini bisa kalian nikmati hanya mulai dari 50 ribuan saja. Kalian bisa memilih antara daerah Batu Bolong, Canggu atau yang berada di Pantai Berawa, Canggu.

4. Hungry Bird

Hungry Bird juga merupakan salah satu spot brunch yang wajib kalian Cobain saat di Canggu. Berbagai hidangan ada di cafe ini, baik hidangan Indonesia maupun makanan western lainnya. Untuk harganya tentu saja terjangkau kalian bahkan bisa menikmati berbagai makanan lezat di sini hanya mulai dari 30 ribuan saja. Hungry Bird berlokasi di Jl. Raya Semat, Jl. Segara Perancak No. 86, Tibubeneng.

5. The Avocado Factory

Spot brunch murah yang terakhir adalah  The Avocado Factory. Lokasi Cafe ini berada di Jl. Tanah Barak, Kuta Utara, Badung, Bali. Di sini kalian bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman menarik dengan harga yang murah, hanya mulai dari 30 ribuan saja kalian sudah bisa menikmati menu di sini.

Baca Juga Restoran Terbaik di Canggu, Bali

Itulah beberapa rekomendasi spot brunch murah yang ada di Canggu. Jika kalian membutuhkan informasi lebih atau ingin berkonsultasi mengenai perjalanan liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts