Tempat Glamping Keren di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Glamping berasal dari kata “glamorous” dan “camping” yang berarti glamping merupakan kegiatan berkemah dengan cara yang modern dan mewah, tentunya untuk melakukan glamping ini kalian tak perlu pusing mempersiapkan berbagai kebutuhan berkemah karena kalian tak melakukan kegiatan berkemah ini dengan seperti biasanya, melainkan kalian melakukan kegiatan ini seperti akan berlibur atau staycation, yang kalian perlukan hanya membawa diri dan tentunya peralatan essential kalian. Nah, berikut ini merupakan spot glamping keren yang ada di Bali.

1. Alam Caldera

Spot glamping pertama yang tentunya sangat populer di Bali adalah Alam Caldera. Spot glamping yang satu ini sudah terkenal akan keindahan pemandangannya yang sangat memukau. Alam Caldera ini berlokasi di Jl. Windu Sara, Kedisan, Kintamani, Bali. Selain menawarkan pemandangan yang indah tentunya kalian tak perlu khawatir masalah biaya karena biaya glamping di sini cukup terjangkau. Kalian hanya perlu membayar sebesar 450k/malamnya pada weekdays dan 550k/malamnya pada weekend yang tentunya sudah termasuk dengan breakfast.

2. Bali Jungle Camping

Tempat glamping berikutnya yang tak kalah menarik adalah Bali Jungle Camping. Bali Jungle Camping ini juga tak kalah populernya dengan Alam Caldera sehingga banyak sekali para pengunjung yang setiap harinya selalu berdatangan. Lokasi Bali Jungle Camping ini berada di Jl. Kb. Padangan, Kebon, Pupuan, Tabanan, Bali. Yang menarik adalah Bali Jungle menyediakan 3 rooms berbeda dengan pemandangan yang menarik, jadi kalian bisa memilih sesuai selera kalian.

3. Bali Beach Glamping

Masih berlokasi di daerah Tabanan, lokasi glamping berikut ini juga tak kalah populer dan tentunya sangat menakjubkan. Tempat glamping ini bernama Bali Beach Glamping yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Banjar Batu Tampih Kangin, Desa Pangkung Tibah, Tabanan, Bali. Tempat glamping ini tak hanya menyediakan untuk kegiatan glamping saja melainkan juga kalian bisa berenang maupun melakukan spa untuk merilekskan tubuh, menarik bukan?.

4. Pulestis Glamping

Tempat glamping yang terakhir adalah Pulestis Glamping. Saat ini tempat camp ini sangatlah populer karena menyediakan pemandangan yang keren dan tempat glampingnya yang unik. Kalian tak perlu khawatir akan biaya glamping di sini karena biayanya masih terjangkau yaitu mulai dari 450 ribuan saja loh. Lokasi Pulestis Glamping ini berada di Jl. Bukit Mekar Sari, Songan A, Kintamani, Bangli, Bali.

Baca Juga 5 Spot Colorful Cafe di Bali

Itulah beberapa tempat glamping keren yang ada di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts