Tempat Makan Enak di Sanur

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa dieksplore. Salah satu daerah yang bisa kalian kunjungi di Bali adalah Sanur. Daerah yang satu ini memang tidak sefenomenal Kuta, akan tetapi daerah ini cukup recommended bagi kalian yang ingin menikmati suasana penuh ketenangan, karena daerah ini tidak sepadat Kuta. Berikut rekomendasi tempat makan enak di Sanur.

Byrd House Bali

Restoran pertama yang bisa kalian kunjungi di Sanur adalah Byrd House Bali. Restoran ini memiliki tempat yang sangat indah dan juga menu makanan yang cukup variatif, kalian bisa menikmati pastry atau makanan utama seperti nasi. Oh, ya karena tempatnya yang cukup instagramable, tempat ini cocok banget untuk jadi spot hangout kalian karena harga makanan juga masih sangat terjangkau.

Soul On The Beach

Rekomendasi tepat makan enak di Sanur selanjutnya adalah Soul On The Beach. Tempat makan ini sangat populer terlebih dikalangan anak muda, karena desain tempatnya yang sangat instagramable dan harga makanannya yang sangat terjangkau. Menu makanan di sini juga cukup variatif sehingga kalian bisa mencoba berbagai makanan tersebut.

Shotgun Social

Tempat makan enak berikutnya yang bisa kalian coba di Sanur adalah Shotgun Social. Shotgun social ini juga tak kalah populer karena memiliki tempat dengan suasana yang sangat menenagkan ditambah lagi menu makanannya cukup variatif, ada menu Asia hingga menu makanan western.

Naga Eight

Kalian penggemar makanan China? Bisa banget untuk nyobain restoran yang satu ini. Restoran ini bernama Naga Eight. Naga Eight merupakan restoran China, sehingga menu makanan yang disajikan tentu saja menu makanan khas China dan tentunya bukan resto halal ya sobat karena di sini menyediakan menu babi/pork. Lokasinya ada di Jl. Danau Tamblingan No.89, Sanur.

Pitaloka

Rekomendasi terakhir untuk restoran di Sanur adalah Pitaloka. Restoran yang satu ini memiliki berbagai menu makanan khas Indonesia yang sangat nikmat, tak hanya itu kalian juga akan terkagum-kagum dengan desain resto ini karena resto ini memiliki gaya arsitektur jaman Belanda, tentunya hal ini sangat jarang di Bali.

Baca Juga Coffee Shop Terbaik di Sanur

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Sanur. Bagi kalian yang ingin bertanya atau langsung berkonsultasi, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts