Tempat Makan Favorite di Uluwatu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Waktu liburan merupakan salah satu momen yang tepat untuk bepergian. Salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi adalah Bali. Pulau ini memiliki banyak sekali tempat-tempat indah dan keren yang bisa kalian jelajahi, seperti Uluwatu. Di sini banyak sekali café-café dan restoran yang enak dan memiliki suasana serta pemandangan yang indah sehingga menjadi daerah dengan tempat makan favorite. Yuk, simak artikelnya.

Ours

Rekomendasi tempat makan pertama di Uluwatu yang kerap menjadi favorite banyak orang adalah Ours. Kalian dapat menikmati berbagai menu makanan barat yang nikmat dengan harga yang cukup terjangkau untuk per porsinya. Selain itu, restoran ini memiliki interior yang sangat estetik sehingga cocok sekali untuk berfoto ria.

Gooseberry

Selanjutnya merupakan salah satu restoran yang cukup populer di Uluwatu, yaitu Gooseberry. Restoran yang satu ini menyediakan berbagai menu makanan sehingga kalian bisa memilih dengan leluasa. Di sini juga tersedia 2 tempat, yaitu indoor dan outdoor sehingga bagi kalian yang ingin merasakan suasana dengan lebih santai bisa memilih yang outdoor.

Mana Uluwatu

Mana Uluwatu merupakan sebuah restoran dan bar amerika latin, oleh karena itu di sini tersedia berbagai menu makanan asal sana. Untuk harga makanan di sini juga masih terjangkau, yaitu mulai dari 50 ribuan hingga ratusan ribu. Tak hanya bisa menikmati berbagai hidangan, di sini kalian juga bisa berenang atau menikmati pemandangan sunset yang indah.

Chela

Restoran berikutnya adalah Chela. Restoran ini memang belum sepopuler seperti Mana Uluwatu atau juga Ours, akan tetapi makanan di sini tak kalah nikmatnya dan harganya juga masih terjangkau yaitu mulai dari 65 ribuan dan kalian bisa menikmati berbagai makanan yang ada. Lokasinya ada di Jl. Pantai Bingin No.03, Pecatu, Badung, Bali.

Nourish Uluwatu

Rekomendasi tempat makan favorite di Uluwatu yang terakhir adalah Nourish. Restoran ini berlokasi di Jl. Raya Uluwatu Pecatu No.250. Di sini kalian dapat menikmati berbagai menu makanan barat yang nikmat, terlebih lagi harga makanan di sini juga sangat terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong kalian.

Baca Juga 5 Destinasi Wisata Menarik di Bali Selatan

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan favorite di Uluwatu yang bisa kalian coba. Bagi kalian yang ingin bertanya atau langsung berkonsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts