Tempat Makan Kaki Lima Enak di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Tempat makan yang enak tentunya tidak selalu yang mahal. Salah satu yang kerap kali dicari wisatawan ataupun turis lokal yang berlibur adalah makanan kaki 5, karena tentunya selain rasa makanannya yang nikmat dan suasana yang lebih kasual adalah harganya. Harga makanan kaki 5 cenderung sangat ramah dikantong sehingga bagi kita yang membawa banyak anggota saat berlibur tidak perlu khawatir mengenai budget yang over. Yuk, simak artikel berikut ini,

1. Pasar Senggol Tabanan

Pasar senggol ini tentu sudah pasti berada di Tabanan. Pasar yang satu ini sudah sangat terkenal akan makanan-makanan kaki lima yang sangat nikmat dan lezat. Bahkan yang datang ke pasar senggol ini tidak hanya warga sekitar loh, warga-warga dari daerah lainnya juga terkadang sengaja untuk singgah ke sini karena makanan yang enak dan harganya yang sangat murah.

2. Pasar Kreneng

Mirip dengan pasar senggol Tabanan, pasar Kreneng ini juga memiliki berbagai makanan kaki lima yang sudah terkenal akan rasanya. Kalian bisa menemukan berbagai makanan dan jajanan yang ada disini dari jajanan hingga makanan pokok seperti nasi, harganyapun juga relatif murah. Pasar Kreneng ini berlokasi di Denpasar dekat dengan Universitas Mahasaraswati.

Baca Juga Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bali

3. Aya Chicken

Masih berada di satu lokasi yang sama dengan pasar Kreneng. Aya Chicken ini merupakan warung makan kaki lima yang menyediakan ayam ala korea dengan harga yang sangat murah untuk per porsinya. Kalian tinggal memesan ayam dengan varian rasa yang ada dan porsinya. Banyak anak-anak muda yang makan disini karena memang tempat ini sangat recommended.

4. Pasar Kuta

Yang selanjutnya ada pasar Kuta. Kalian yang berada di Kuta juga bisa untuk mencoba ke pasar Kuta saat malam hari loh. Saat malam hari lokasi pasar ini mirip dengan pasar senggol sehingga banyak sekali orang-orang yang berjualan makanan disini dan tentunya harga juga masih sangat terjangkau ya sobat.

5. Angkringan Dewi Sri

Saat ini angkringan telah menjadi cukup populer. Banyaknya masyarakat yang memilih untuk makan di kaki lima membuat banyak orang mulai membuka usaha angkringan. Salah satu tempat angkringan yang popular saat ini yaitu di Jl. Dewi Sri karena sepanjang jalan terdapat banyak sekali angkringan dan tidak hanya itu pada saat malam minggu biasanya juga terdapat live music disini loh, keren banget bukan?.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan kaki 5 yang ada di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih, silahkan hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts