Tempat Menginap di Nusa Ceningan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Saat memiliki waktu liburan pasti sebagian besar orang setuju unutuk bepergian ke tempat baru. Pergi mengunjungi tempat yang belum pernah kita kunjungi tentu saja akan menjadi pengalaman yang berharga. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan perencanaan yang matang, hal yang harus kalian perhatikan tentunya adalah tempat dimana kalian akan tidur seperti villa, hotel, bungalow atau bahkan guest house. Yuk, simak artikel berikut yang akan membahas tempat menginap di Nusa Ceningan.

1. Blue Lagoon Avia Villas

Blue Lagoon Avia adalah sebuah resort hotel yang berada di Nusa Ceningan dekat dengan pantai Blue Lagoon. Walaupun sebuah resort hotel Blue Lagoon Avia ini nyatanya sebuah Villa dimana pervillanya memiliki kolam renang dengan desain interior kamar yang sangat instaable. Oleh karena itu banyak turis yang memgincar tempat ini.

2. Secret Point Hut’s

Hotel berbintang 3 yang satu ini berada di Nusa Ceningan, Klungkung, Bali. Secret Point memiliki tempat yang sangat menarik karena menawarkan suasana tempat tinggal seperti di pedesaan. Walaupun begitu hotel ini masih terasa mewah karena terdapat kolam yang menghadap ke arah laut.

3. Le Pirate

Tidak hanya memiliki beach club, Le Pirate juga memiliki sebuah hotel berbintang 3 di satu lokasi yabg sama dengan beach clubnya. Jadi bagi kalian yang suka menikmati indahnya pantai sambil mendengar musik, Le Pirate menjadi pilihan tempat menginap yang paling tepat untuk kalian.

Baca Juga Rekomendasi Restoran di Nusa Ceningan

4. Nusa Veranda Sunset Villa

Nusa Veranda Sunset Villa ini juga menjadi tempat yang cocok untuk kalian menghabiskan liburan. Di villa ini kaliam tidak hanya bisa menikmati fasilitas kolamnya melainkan juga pemandangan indah yang tersajikan karena tepat didepan kolam tersebut merupakan sebuah pantai dimana kita akan melihat hamparan laut luas yang sangat indah.

5. Twillight Lembongan

Yang terakhir ada Twillight Lembongan. Hotel ini merupakan hotel berbintang 3 yang kerap kali menjadi pilihan para wisatawan untuk menghabiskan malam mereka. Hotelnya terletak tepat dipinggir pantai, jadi kalian bisa melihat langsung pemandangan yang indah dari kamar hotel, selain itu hotel ini juga memiliki suasana pedesaan yang asri dengan rumah-rumah khas seperti rumah tradisional.

Itulah beberapa rekomendasi tempat menginap di Nusa Ceningan. Jika kalian membutuhkan informasi lebih atau ingin berkonsultasi, jangan segan untuk hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts