Tempat Menginap di Nusa Lembongan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Saat berlibur tentunya hal pertama yang harus diperhatikan adalah tempat kita tidur. Tempat kita akan tidur untuk beberapa hari ke depan ini tentunya harus sesuai dengan kemauan kita baik dari segi kebersihan hingga kenyamanannya. Mencari tempat menginap yang sesuai dengan selera tentu saja bukan hal yang mudah, oleh karena itu yuk simak artikel berikut yang akan membahas tempat-tempat menginap recommended di Nusa Lembongan.

1. Dream Beach Hut

Tempat yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang sudah sangat terkenal. Di Nusa Lembongan tempat ini selalu menjadi pilihan para wisatawan karena tempatnya yang nyaman, bersih, hingga pemandangannya yang keren karena disini kalian bisa berenang sambil menikmati indahnya matahari terbenam saat sore hari. Lokasinya berada di Jungutbatu, Nusa Lembongan, Bali.

2. Dinatah Lembongan Villa

Walaupun namanya Villa tempat ini ternyata merupakan sebuah hotel bintang 3 loh sobat. Lokasinya juga masih berada di Jungutbatu, Nusa Lembongan, Bali. Tempat ini juga tidak kalah indah dengan hotel sebelumnya karena kita akan disajikan dengan suasana pedesaan yang asri bahkan suasana ini bisa kalian rasakan bahkan saat dari dalam kamar loh.

Baca Juga TEMPAT MENGINAP YANG WAJIB DICOBA DI UBUD

3. Laguna Reef Huts

Hotel ini walaupun tidak terlalu terkenal tetapi juga tidak kalah menarik loh sobat. Lokasi hotel ini tepat berada di pinggir pantai dan juga terdapat kolam renang sehingga bagi kalian yang ingin menikmati sunset saat sore hari sambil berenang tidak perlu risau. Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, interior dari kamarnyapun juga tidak kalah bagus karena terdiri atas kayu-kayu sehingga membuat suasana menjadi lebih asri.

4. The Tamarind Resort

Dari namanya tentu kalian sudah tahu tempat yang satu ini merupakan tempat yang bagaimana. Yup, hotel ini merupakan hotel berbintang 5 yang sudah sangat terkenal dan kerap menjadi incaran para turis saat berlibur. Kalian yang menginap disini tentu tidak akan menyesal walau merogoh kocek yang lumayan karena disini kalian bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada.

5. Tigerlillys Boutique Hotel

Hotel bintang 3 lainnya yang tidak kalah terkenal adalah Tigerlillys. Hotel yang satu ini juga kerap ramai akan wisatawan yang berlibur. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas yang memadai ditambah dengan desain hotel yang sangat instaable membuat siapa saja yang berlibur disini menjadi sangat senang. Tidak hanya desain luarnya saja melainkan interior dari kamar dan seluruh sudut hotel ini sangat aesthetic membuat siapa saja akan betah untuk berlibur disini.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel yang bisa admin berikan untuk kalian bagi yang berencana liburan di Nusa Lembongan. Jika kalian membutuhkan informasi lebih atau ingin berkonsultasi jangan segan untuk hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts