Tempat Ngopi Santai di Kuta

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Saat ini ngopi sedang menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh para muda mudi. Banyak sekali anak muda yang pergi ke cafe hanya sekedar untuk mengopi. Di Bali terdapat berbagai pilihan cafe yang memiliki rasa kopi nikmat beserta dengan desain tempat dan suasana yang cocok untuk bersantai melepas penat. Di kesempatan kali ini admin ingin memberikan rekomendasi tempat ngopi yang enak di daerah Kuta,Bali. Yuk, simak artikel berikut,

1. Imadji Coffee

Coffee shop yang satu ini terletak di Discovery Shopping Mall, Kuta, Bali. Tempat ngopi yang satu ini sangat cocok dinikmati saat sore hari karena kalian bisa menikmati secangkir kopi hangat dengan ditemani pemandangan sunset yang indah dari tepi pantai loh. Menarik bukan?

2. 25 PM Coffee

25 PM Coffee berlokasi dj Jl. Dewi Sri No. 777X. Lokasinya tepat dipinggir jalan, jadi kalian tidak akan kesusahan saat mencari Coffee Shop ini. Disini harga kopinya dibanderol mulai dari harga 25 ribuan saja, cocok untuk kaum pelajar ataupun mahasiswa yang suka ngopi.

Baca Juga Destinasi Wisata Air Terjun di Bali

3. Rojima Coffee

Coffee shop lainnya yang berada di Kuta adalah Rojima Coffee. Rojima Coffee berada di Jl. Merta Nadi No. 88E, Kuta, Bali. Tempatnya yang sangat cozy dan rasa kopi yang nikmat, kerap kali membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan bagi banyak penggemar kopi untuk datang kesini . Harga kopinya juga tergolong murah yaitu mulai dari 25 ribuan saja.

4. Espress Coffee House

Berlokasi di Jl. Dewi Sri No. 101 Kuta, Espress Coffee House menjadi salah satu tempat ngopi pilihan para penikmat kopi. Lokasinya yang strategis dan desain tempatnya yang klasik ala coffee shop membuatnya kerap ramai akan pengunjung. Oh ya disini juga ada live music yang siap menemani kalian.

5. Volken Coffee

Tempat Ngopi yang terakhir adalah Volken Coffee. Disini menyediakan berbagai minuman berkafein yang nikmat dan bagi kalian yang membawa teman tetapi tidak bisa minum-minuman berkafein tidak perlu khawatir, karena disini juga terdapat minuman non kopi yang tak kalah nikmat. Harganya dibanderol mulai dari 25 ribuan saja sobat.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi yang recommended di Kuta. Jika kalian membutuhkan informasi lebih mengenai tempat wisata di Bali atau ingin berkonsultasi langsung, silahkan hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts