Tips Pemesanan Tiket menuju Nusa Penida

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Nusa Penida saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang sedang populer. Banyaknya para wisatawan yang berbondong-bondong datang ke Bali untuk mengunjungi Nusa Penida menjadi bukti bahwa pulau ini merupakan pulau yang sangat indah. Bagi kalian yang ingin mengunjungi Nusa Penida tentunya tidak bisa langsung ya karena untuk ke Pulau ini kalian harus datang dulu ke Bali baru bisa melanjutkan perjalanan menuju pulau Nusa Penida. Yuk, simak artikel berikut yang akan membahas cara pemesanan tiket ke pulau Nusa Penida.

1. Bali

Sebelum menuju ke pulau Nusa Penida pertama yang harus kalian lakukan adalah berangkat ke pulau Bali. Kenapa ke Bali dulu? karena Nusa Penida merupakan sebuah pulau kecil dari 3 pulau yang ada di Bali dan Nusa Penida masih merupakan bagian dari pulau Bali walaupun tidak berada dalam satu pulau.

2. Pelabuhan Sanur

Ketika kalian sudah berada di Sanur, kalian bisa mencari pelabuhannya kemudian bertanya pada orang-orang sekitar atau pedagang yang ada disekitar dimana letak loket penjualan tiket menuju Nusa Penida. Setelah mengetahui di sebelah mana loketnya, kalian bisa langsung memesan tiket ke Nusa Penida. Tiket menuju Nusa Penida seharga 80 ribuan saja dan one-way.

3. Menuju Nusa Penida

Setelah kalian membeli tiket kalian tinggal menunggu antrian untuk berangkat ke Nusa Penida. Perjalanan dari pelabuhan sanur menghabiskan waktu sekitar 60 menit perjalanan atau 1 jam perjalanan. Saat kalian ingin kembali pulang, kalian bisa melakukam hal yang sama yaitu mencari loket tiket di pelabuhan yang ada di Nusa Penida, kemudian membeli tiketnya dan menunggu keberangkatan untuk kembali ke pelabuhan Sanur.

Baca Juga Rekomendasi Restoran di Nusa Ceningan

Mudah bukan? Begitulah cara menuju ke Nusa Penida sobat. Jadi bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau tidak ingin lelah memesan tiket, silahkan hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts