Wisata Menarik di Jembrana, Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali memang sudah sangat dikenal, bahkan ketenaran pulau ini sudah sampai ke mancanegara, walaupun demikian tidak seluruh area di Bali mendapatkan atensi dengan tingkat yang sama. Salah satu area yang masih underrated di Bali adalah Jembrana. Daerah yang satu ini belum banyak dikenal wisatawan, walaupun demikian ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi. Yuk, simak artikelnya.

Pantai Baluk Rening

Rekomendasi tempat yang pertama ada pantai Baluk Rening. Pantai yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin healing, karena pantai ini belum populer sekali sehingga yang datang ke sini hanya orang-orang atau tamu-tamu yang bermukim di daerah sekitar. Di sini kalian bisa jogging atau bahkan bersepeda ria dan untuk menikmati hal itu kalian hanya perlu membayar parkir saja sebesar 2 ribu.

Nirwana Garden Bali

Bingung mencari tempat wisata yang kids-friendly? Kalian bisa banget loh untuk datang ke Nirwana Garden Bali. Di sini kalian dapat menikmati pemandangan alam yang indah serta berfoto ria karena terdapat banyak sekali spot foto menarik untuk di coba, tak hanya itu di sini juga terdapat playground dan tempat piknik loh. Nah, harga tiketnya juga tergolong murah yaitu hanya 20 ribuan untuk orang dewasa dan 10 ribu saja untuk anak-anak.

Mangrove Perancak

Kalian yang ingin suasana yang adem, menenangkan dan penuh dengan warna hijau, kalian bisa datang ke sini loh, yaitu di Mangrove desa Perancak yang berlokasi di daerah Jembrana, Bali. Di sini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan suasana yang fresh sehingga dapat melepas rasa suntuk kalian.

Makam Wali Bali 7

Destinasi wisata yang terakhir merupakan destinasi wisata religi bagi umat muslim, yaitu makam Wali Bali 7. Lokasi makam Wali Bali ini berada di Jl. Katulampo, Loloan, Jembrana, Bali. Tempat ini sangat cocok untuk jadi destinasi wisata keluarga karena tentunya sangat kids-friendly, selain itu juga dapat menambah wawasan kita terhadap penyebaran agama Islam di Jembrana.

Baca Juga 5 Objek Wisata Keren di Bali Barat

Itulah beberapa rekomendasi wisata di daerah Jembrana. Bagi kalian yang ingin bertanya seputar Bali maupun berkonsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts