4 Pantai Cantik Untuk Surfing di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Kalian yang memiliki rencana untuk berlibur di Bali, pasti sudah tidak sabar dong untuk mengunjungi pantai-pantai indah yang ada di Bali. Di pantai kalian tidak hanya bisa menikmati pemandangannya saja loh sobat tetapi kalian bisa banget untuk mencoba olahraga surfing. Olahraga yang satu ini sangat digemari para pecinta pantai. Berikut merupakan rekomendasi pantai yang surfer friendly.

1. Pantai Berawa

Pantai yang satu ini menjadi salah satu pantai yang surfer friendly terlebih bagi para pemula. Pantai ini berada di lokasi yang sama dengan Finns Beach Club yaitu di Jalan Pantai Berawa. Disini kalian bisa melakukan surfing pada jam berapa saja, biasanya pada pagi hari para turis-turis mancanegara sudah mulai berselancar pada pagi hari jam 06.00.

2. Pantai Kuta

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini. Pantai yang menjadi ikon Bali ini tidak hanya terkenal karena pemandangan sunsetnya yang indah melainkan juga menjadi tempat paling favorit para surfer dari berbagai penjuru, bahkan dulu kerap kali diadakan lomba surfing disini. Pantai Kuta ini menjadi kesukaan para surfer karena disini tidak ada karang-karang besar dan bagi kalian para pemula bisa banget menyewa para tutor yang ada dan menyewa alat-alat yang diperlukan.

Baca Juga: Pantai tersembunyi di Kuta : Pantai Jerman

3. Suluban Beach

Beralih sedikit dari daerah Kuta, pantai yang satu ini berada di Uluwatu tepatnya di desa Pecatu, Bali. Pantai ini menjadi salah satu pantai yang kerap kali dikunjungi para peselancar profesional, hal ini dikarenakan terdapat banyak karang-karang di tepi pantai serta ombak yang lumayan besar sehingga kurang cocok apabila menjadi tempat surfing bagi pemula. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah serta airnya yang kerap kali terasa dingin dan segar membuat para pengunjung betah berlama-lama disini.

4. Pantai Batu Bolong

Para peselancar pemula wajib banget singgah ke pantai yang satu ini. Pantai Batu Bolong ini berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu dan masih berada di lokasi yang sama dengan Old Man’s. Walaupun pantai ini memiliki karang-karang kecil dipinggir pantainya tidak menjadikan pantai yang satu ini tidak pemula friendly, justru banyak para surfer pemula yang belajar disini karena ombaknya tidak begitu besar dan kuat seperti di Suluban dan karangnya juga tidak sebanyak disana. Kalau kalian mau belajar menggunakan tutor akan ada banyak tutor yang bisa disewa jasanya, kalian hanya perlu memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Nah itulah rekomendasi 4 pantai untuk surfing di Bali. Jika kalian membutuhkan informasi mengenai Bali atau destinasi lainnya bisa hubungi mimin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts