7 Rekomendasi Resto Ramen Jepang Paling Enak di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Ramen menjadi salah satu makanan khas Jepang yang sudah sangat familiar dengan lidah orang Indonesia. Mie rebus yang disiram kuah khas Jepang itu banyak sekali peminatnya bahkan tidak perlu repot jauh-jauh ke Jepang hanya untuk menikmati seporsi ramen. Sobat backpackers dapat menjumpai begitu banyak restoran ramen yang tersebar di berbagai penjuru kota di tanah air, termasuk Bali. Kamu pun bisa memilih begitu banyak restoran ramen yang enak selama di Bali. Berikut ini adalah 7 rekomendasi restoran ramen yang memiliki reputasi dengan sajiannya yang terkenal enak :

Boekan Ramen

Sumber : media-cdn.tripadvisor.com

Kamu dapat menemukan ramen enak di Boekan Ramen. Tempat ini secara khusus menyediakan pilihan ramen yang pedas dan tentunya halal. Terdapat 4 pilihan level pedas yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, penamaan level pedasnya sangat unik mulai dari jojoba (jomblo-jomblo bahagia), manohara (mau nongkrong hura-hura), asusila (asal suka silahkan), hingga galau. Menariknya, ramen di sini bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah mulai dari 20 ribu saja. Tidak heran kalau Boekan Ramen yang beralamat di Jl. Dewi Sri, Kuta ini selalu ramai pengunjung. Jam operasional resto ini mulai dari 18.00 – 01.00 wita. 

Ryoshi House Of Jazz

Sumber : www.baliplus.com

Ryoshi House Of Jazz menjadi tempat yang tidak hanya menyediakan varian ramen enak. Di sini, kamu bisa menikmati ramen dengan pertunjukan live music. Tidak hanya itu, resto ini juga terkenal dengan menu spesialnya, yaitu ramen laksa yang diracik dengan menggunakan bumbu Nyonya Laksa yang terkenal dari Singapura. Lokasinya berada di Jl. Raya Seminyak No.17, Seminyak. Selain di Seminyak, resto ini juga memiliki beberapa cabang lagi seperti di Sanur, Mall Bali Galeria, dan Ubud. Untuk harga ramen disini mulai dari 15 ribu, buka dari pukul 00.00 – 12.00 wita.

Bariuma Ramen

Sumber : www.bariuma.asia

Bariuma Ramen berlokasi di Beachwalk Bali Lv.2 Unit A-2 juga menarik untuk dikunjungi. Disini, kamu bisa menemukan ramen yang disajikan dengan begitu banyak pilihan toping. Secara total, ada 7 pilihan varian ramen yang bisa didapatkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjumpai menu clay pot rice khas Jepang yang tidak kalah enak.

7 Tori Samurai

Sumber : amazonaws.com

Restoran 7 Tori Samurai menjadi rekomendasi tempat makan ramen enak selanjutnya. Tempat ini secara khusus sangat cocok untuk wisatawan muslim, karena hanya menyajikan menu ramen yang halal. Pilihan menu yang bisa ditemukan pada restoran beralamat di Jl. Sunset Road nomor 8 ini cukup beragam, mulai dari ramen kara miso, yakiniku 5 combo, ramen ayam, ramen torishio, dan lain-lain. Untuk kisaran harganya mulai dari 65 ribu untuk satu porsi ramen, buka dari jam 11.00-23.00 wita.

Mad Ronin

Sumber : googleusercontent.com

Mad Ronin, beralamat di Jl. Petitenget Nomor 7, Seminyak. Disini, kamu bisa menjumpai ramen yang disajikan dengan beragam opsi kuah dan toping. Selain itu, Mad Ronin juga menyediakan menu donburi, bir, serta cocktail. Untuk kisaran harganya mulai dari 60 ribu, buka dari 18.00-02.00 wita.

Baca juga : Tempat Breakfast Hits Di Canggu

Red Dragon Ramen

Sumber : blogspot.com

Pilihan ramen enak di Bali selanjutnya bisa kamu temukan di Red Dragon Ramen. Tempat ini menyediakan ramen yang disertai dengan kuah kaldu ayam dan tonkatsu. Selain itu, kamu juga akan menjumpai deretan pilihan ramen yang variatif, mulai dari tam-tm, tsuke men, hingga maze soba. Sebagai tambahan, restoran yang beralamat di Jl. Dewi Sri Nomor 47, Kuta ini menyediakan sushi dalam varian salmon avocado roll, avocado dragon roll, serta california roll. Untuk kisaran harga makanan disini mulai dari 38 ribu, buka dari pukul 12.00 – 23.00 wita.

Hakata Ikkousha Ramen

Sumber : blog.kura2guide.com

Terakhir, ramen yang ada di Hakata Ikkousha juga menarik untuk kamu cicipi. Sebenarnya saat ini, resto ini adalah resto ramen Jepang nomor 1 di Bali. Disini, kamu bisa menjumpai sajian ramen yang dipenuhi dengan potongan daging berukuran besar, telur rebus, potongan jamur, serta kuah kaldu ayam atau babi. Tidak hanya itu, pihak Hakata Ikkousha juga menyediakan steak wagyu, nasi goreng, chashu don, tori miso, dan lain-lain. Lokasi restoran ini bisa kamu temukan di alamat Jl. Sunset Road Blok 4-5, No. 225X, Kuta. Kisaran harga menu disini mulai dari 33 ribu, buka dari pukul 11.00 – 22.30 wita.

Bagaimana sobat backpackers ? Sudah bisa menentukan tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat? Jangan lupa konsultasikan tempat-tempat liburan para sobat backpackers disini ya

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Leave a Comment

Related Posts