5 Rekomendasi Bakery Terbaik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Bali saat ini menjadi pulau dengan banyaknya destinasi wisata yang menarik. Berbagai spot menarik ada di Bali, kalian yang berlibur di sini tentunya tak hanya akan melihat berbagai spot wisatanya yang keren-keren, melainkan juga berbagai kebudayaan maupun makanannya yang lezat. Bali tak hanya terkenal akan alamnya melainkan juga berbagai café maupun bakery yang terkenal akan rasanya. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Monsieur Spoon

Bakery pertama yang tentunua sudah tak asing lagi ditelinga kita adalah Monsieur Spoon. Monsieur Spoon saat ini telah memiliki 5 cabang di Bali, salah satunya di Jl. Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Di sini tersedia berbagai macam jenis roti-rotian ala Perancis yang tentunya memiliki cita rasa yang sangat lezat dan kalian tak perlu khawatir akan harganya karena harganya mulai dari 20 ribuan saja.

2. Livingstone

Bakery selanjutnya yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Bali adalah Livingstone. Tempat ini terkenal akan suasananya yang cozy terlebih untuk bekerja dan tentu saja rotinya yang sangat lezat. Lokasi Livingstone juga masih berada di daerah yang sama dengan Monsieur Spoon yaitu masih di Jl. Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

3. Bread Basket

Berikutnya merupakan salah satu bakery yang tak kalah terkenal dan tentunya memiliki berbagai pilihan roti yang nikmat, yaitu Bread Basket Bali. Bread Basket ini juga telah memiliki berbagai cabang, salah satunya di Canggu yang tak hanya terkenal karena rasa rotinya melainkan juga tempatnya yang memiliki interior yang sangat instaable.

4. Baked

Salah satu bakery yang terkenal di Bali terlebih di daerah Canggu adalah Baked, walaupun belum lama berdiri Baked telah menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di Bali untuk menghabiskan sarapan mereka. Menu-menu di Baked juga sangat beragam dengan harganya yang affordable loh jadi kalian tak perlu khawatir akan menguras dompet kalian.

5. Butterman

Bakery terakhir yang sangat diincar oleh berbagai wisatawan yang berlibur di Bali adalah Butterman. Bakery yang satu ini sudah sangat terkenal akan rasa rotinya yang sangat nikmat. Berbagai pilihan roti dapat kalian jumpai di sini dengan harga yang murah. Selain makanannya yang lezat, interior tempat ini juga sangat instaable dan unik karena berwarna biru dan putih yang tentu akan memikat mata kalian saat melihatnya.

Baca Juga 5 Restoran Asia Terenak di Bali

Itulah beberapa rekomendasi bakery terbaik di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts