5 Tempat Makan Terbaik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Memiliki berbagai spot wisata menarik, tentu membuat Bali tak luput dari perhatian berbagai wisatawan. Salah satu yang tentunya selalu diperhatikan adalah makanan. Di Bali kalian bisa menikmati berbagai hidangan makanan baik hidangan Asia hingga hidangan Western. Untuk mencari restoran ini juga tidaklah susah karena banyak sekali berbagai tempat makan di Bali sudah terkenal akan rasanya yang nikmat. Yuk, simak rekomendasi tempat makan terbaik di Bali berikut ini.

1. Daeng Burger

Rekomendasi yang pertama ada Daeng Burger. Daeng Burger, dari Namanya tentu sudah terbayang restoran ini menyediakan makanan apa kan? Yup, tempat makan ini merupakan sebuah restoran hamburger. Saat ini Daeng Burger telah memiliki 2 cabang yaitu di Umalas dan di Pererenan, akan tetapi restoran yang di Pererenan hanya untuk GoFood, jadi bagi kalian yang ingin Dine-In silahkan pergi ke restoran yang di Umalas ya.

2. Milu by Nook

Tempat makan selanjutnya adalah Milu by Nook. Restoran yang satu ini bahkan sudah sangat terkenal sebagai Best Place to Eat karena tak hanya menyajikan berbagai hidangan lezat, restoran ini juga memiliki interior resto yang sangat memanjakan mata dan tentunya instagramable sehingga tempat ini kerap ramai akan pengunjung.

3. Restoran Samudera

Best place to eat berikutnya adalah restoran Samudera. Restoran ini berlokasi di daerah Kuta, tepatnya di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali. Di sini kalian bisa menikmati berbagai menu hidangan khas Indonesia sambil menikmati pemandangan indah karena lokasinya tepat berada di sebrang pantai Kuta.

4. Bebek Tepi Sawah

Nah, bagi kalian yang sudah sering datang ke Bali tentu tak lagi asing saat mendengar nama restoran yang satu ini. Yup, Bebek Tepi Sawah, restoran ini kerap menjadi salah satu tempat makan yang direkomendasikan dari berbagai orang karena memiliki hidangan yang khas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

5. Bali Timbungan

Rekomendasi terakhir best place to eat adalah Bali Timbungan. Restoran ini berlokasi di Jl. Sunset Road No. 88, Kuta, Badung, Bali. Restoran ini merupakan restoran Bali sehingga berbagai menu hidangannya tentu akan sangat khas dengan hidangan dari Bali. Jika kalian berkunjung ke sini kalian harus memesan menu bebek timbungannya karena menu inilah menu best seller mereka dan tentunya sudah sangat terkenal akan rasanya.

Baca Juga Tempat Makan Enak di Sanur

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan terbaik di Bali yang bisa kalian kunjungi. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai perjalanan liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts