5 Rekomendasi Restoran Terenak Di Canggu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Saat liburan tentunya tempat makan menjadi salah satu tempat yang selalu dikunjungi, di Canggu tidak hanya terdapat beach club yang keren loh melainkan juga terdapat banyak sekali restoran yang menarik untuk dikunjungi dan rasa makanannyapun sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut rekomendasi tempat makan di Canggu yang recommended,

1. Made’s Warung

Made’s Warung atau yang biasa disebut warung made ini selalu menjadi salah satu destinasi kuliner para turis baik domestik maupun mancanegara. Made’s Warung telah memiliki 2 cabang di Bali salah satunya berada di Jl. Subak Sari 13 No. 8, Berawa, Canggu. Disini tersedia berbagai menu makanan baik Indonesia hingga Eropa. Made’s Warung buka mulai pukul 11.00-21.00 WITA.

2. Warung Gouthe Canggu Bali

Warung Gouthe Canggu berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.7A, Tibubeneng, Badung, Bali. Warung yang satu ini tidak kalah terkenal loh sobat backpackers. Kita akan sering menjumpai lebih turis-turis mancanegara yang ke sini, karena makanannya yang enak. Warung ini buka mulai pukul 7.00-22.00 WITA. Jangan lupa, untuk mampir ke warung ini di setiap hari seninnya, karena pada hari itu kerap kali terdapat promo di warung ini.

3. Milk and Madu

Kalian yang sering berada di Canggu, pasti sudah sering banget dengar tempat yang satu ini kan? Milk and Madu Cafe, belakangan ini sering menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Tempatnya yang menarik serta makanannya yang lezat menjadi alasan mengapa tempat makan yang satu ini selalu ramai pengunjung. Milk and Madu memiliki 2 cabang di Canggu dan 1 di Ubud. Salah satu cabang di Canggu berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.52, buka mulai pukul 07.00-22.00 WITA.

Baca Juga: Penggemar Croissant di Bali Wajib ke Sini!

4. Bangkok Hustle Bali

Bangkok Hustle, dari namanya saja tentu kalian sudah bisa menebak dong makanan apa yang dijual dari restoran ini. Yup mereka menjual makanan khas Thailand seperti. Tempatnya yang unik dan bau makanan yang sangat nikmat kerap kali menjadi pusat perhatian dari para turis yang lewat. Lokasi restoran ini yaitu di Jl. Raya Semat 17, Canggu. Bangkok Hustle beroperasi mulai dari pukul 11.00-22.00 WITA.

5. Koloni Bali

Bagi kalian penggemar makanan ala-ala tropical, kalian wajib banget nih datang ke Koloni Bali restoran. Disini tersedia berbagai menu makanan maupun minuman yang enak serta memanjakan mata loh. Restoran yang satu ini memiliki suasana yang tenang dan tempatnya juga ok banget buat foto-foto. Koloni buka mulai pukul 08.00-22.00 WITA dan berlokasi di Jl. Raya Semat No.1 Canggu, Badung, Bali.

Nah sobat backpackers, itulah beberapa restoran yang bisa mimin rekomendasikan untuk menjadi destinasi kuliner kalian selama di Canggu. Kalau kalian butuh informasi lebih lanjut atau sekedar tanya-tanya tentang Bali boleh banget loh hubungin mimin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts