5 Restoran Asia Terenak di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Menjadi salah satu pusat pariwisata di Indonesia tentunya membuat pulau yang satu ini kerap menjadi pusat perhatian para wisatawan. Berbagai hal menarik dapat kalian lakukan di Bali, salah satunya mencoba berbagai kuliner yang ada. Bali memiliki berbagai restoran maupun café yang sudah terkenal akan rasa-rasa makanannya yang sangat lezat. Yuk, simak artikel berikut ini yang akan membahas berbagai restoran Asia yang enak di Bali.

1. Ulekan Bali

Restoran Asia yang pertama ada Ulekan. Ulekan Bali merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu masakan khas Indonesia dengan harga yang masih sangat terjangkau, yaitu mulai dari 60 ribuan saja kalian sudah dapat menikmati makanan lezat dari Ulekan. Lokasi restoran ini berada di Jl. Tegal Sari, Jl. Pantai Berawa No. 34, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

2. Warung Asia Thai Food

Restoran selanjutnya yang bisa kalian coba adalah Warung Asia Thai Food. Dari namanya saja tentu kalian sudah dapat menebak restoran yang satu ini menyediakan makanan jenis apa. Yup, restoran ini menyediakan berbagai menu khas asal Thailand. Lokasinya berada di Jl. Double Six No. 5, Legian, Badung, Bali.

3. Ling-Ling’s Bali

Berikutnya merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal di Bali, yaitu Ling-Ling’s Bali. Restoran ini menyediakan berbagai menu Asia dengan harga yang affordable, yaitu mulai dari 50 ribuan saja dan kalian sudah dapat menikmati makanan enak dari Ling-Ling’s Bali. Oh ya, restoran ini tak hanya menyediakan makanan yang enak melainkan juga interior tempatnya yang instaable sangat cocok buat kalian yang hobi untuk berfoto.

4. NOAA Social Dining

Tempat makan selanjutnya juga tak kalah keren dari Ling-Ling’s Bali, yaitu NOAA Social Dining. Restoran ini menyediakan berbagai menu Asia sehingga pilihan makanan yang ada akan lebih variatif. Tak hanya memiliki makanan yanag lezat, interior restoran ini juga sangat instagramable sehingga cocok untuk menjadi spot foto kalian. Lokasinya ada di Jl. Petitenget No. 2000X, Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

5. Bo & Bun

Restoran terakhir yang tentunya layak banget untuk kalian coba adalah Bo & Bun. Restoran yang satu ini menyediakan menu makanan asal Vietnam, untuk harga makanan di restoran ini dibanderol mulai dari 50 ribuan saja. Lokasi Bo & Bun ada di Jl. Raya Basangkasa, Br. Basangkasa No. 26, Seminyak, Badung, Bali.

Baca JugaBest Cafe, Restaurants & Bars in Bali

Itulah beberapa restoran Asia yang bisa kalian kunjungi di Bali. Bagi kalian yang membutuhkan informasi mengenai Bali dan seputarnya atau ingin berkonsultasi mengenai perjalanan liburan kalian, silahkan hubungi admin di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts