5 Tempat Tercantik di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Keindahan yang dimiliki pulau Bali tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Keindahan Bali bahkan membuat pulau ini menjadi sangat populer hingga ke mancanegara, berbagai wisatawan juga datang ke Bali untuk menyaksikan secara langsung keindahannya, baik wisatawan lokal maupun luar negeri. Yuk, simak artikel berikut yang akan membahas beberapa tempat tercantik di Bali.

1. Pantai NyangNyang

Rekomendasi tempat tercantik di Bali yang pertama adalah pantai NyangNyang. Pantai yang satu ini sangat populer di Bali karena keindahan yang dimilikinya, terlebih pada waktu sunset. Tak hanya itu lokasinya yang cukup tersembunyi juga membuat banyak orang penasaran akan pantai ini. Di sini kalian tidak perlu membayar tiket masuk, kalian hanya perlu membayar biaya sumbangan secara sukarela.

2. Sidemen

Destinasi berikutnya yang sangat indah adalah Sidemen. Daerah yang satu ini memang kurang populer di Bali, akan tetapi banyak sekali tempat-tempat yang indah berada di sini, seperti air terjun Gembleng dan Sidemen Rice Terrace. Lokasi daerah ini berada di kabupaten Karangasem, Bali.

3. Air Terjun Banyumala

Selanjutnya juga merupakan salah satu tempat tercantik di Bali yang cukup populer, yaitu air terjun Banyumala. Air terjun yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan tentunya unik karena terdapat 2 air terjun yang berdampingan. Lokasi tempat ini berada di daerah Buleleng, Bali.

4. Kintamani

Daerah lainnya yang juga sangat populer akan keindahannya di Bali adalah Kintamani. Kintamani ini berada di kabupaten Bangli, Bali. Di sini terdapat salah satu spot yang sangat cocok untuk menyaksikan sunrise yaitu di desa Pinggan. Desa Pinggan ini merupakan desa yang sangat populer karena pemandangannya.

5. Canggu

Tempat tercantik terakhir yang bisa kalian kunjungi adalah Canggu. Canggu berada di kabupaten Badung, Bali. Di sini kalian dapat menikmati sunset yang indah dari berbagai pantai yang ada, tak hanya itu canggu juga memiliki berbagai restoran, café dan juga beach club yang sangat keren, sehingga kalian tak akan pernah bosan untuk menjelajahi daerah ini.

Baca Juga Destinasi Kesukaan Wisatawan di Bali

Itulah rekomendasi tempat tercantik di Bali yang bisa kalian kunjungi. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau berkonsultasi, kalian bisa hubungi admin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts